MURAI BATU DAN KACER TRAH JAWARA AKAN DILELANG UNTUK AMAL (ILUSTRASI)

VULCANIC CUP I – VALENTINE 2022

2 Murai dan 2 Kacer Trah Jawara Akan Dilelang Untuk Amal

Bukan hanya hasil dari penjualan tiket lomba saja yang bakal didonasikan untuk amal. Penggalangan dana juga dilakukan dengan cara melelang dua ekor murai batu dan dua ekor kacer trah jawara.

Hal ini  disampaikan Ricky Vulcanic mewakili panitia pada Sabtu (12/2) pagi kepada burungnews.com. 4 ekor burung tersebut, disebut sudah berumur sekitar 2 tahunan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Semua burung hasil breeding dari indukan trah jawara, prospek atau potensi juara . Tinggal seting yang pas saja buat lomba. Burung hasil breeding, burung masa depan, siap buat lomba di EO mana saja,” jelas Ricky Vulcanic, yang puya gawe event ini.

Vulcanic Cup menjadi event yang sangat menyedot perhatian tidak hanya kicaumania di Sumatera Utara dan sekitarnya saja, tapi juga secara nasional karena kemasannya yang begitu memikat. Lomba ini menawarkan hadiah mulai motor Yamaha N-Max (tiket 1 juta), Yamaha Gear (2 unit, tiket 500 ribu) dan Yamaha RX-King (tiket 500 ribu rupiah).

 

GELAR LOMBA SEKALIGUS UNTUK BERAMAL

 

Semua motor itu, juga hadiah dengan uang pembinaan lainnya, dipastikan akan bongkar atau lepas, karena semua kelas menggunakan format Lossgan alias utuh tanpa potongan berapa pun peserta. Semakin menarik, karena Ricky Vulcanic punya keinginan sebagian hasil lomba hendak didonasikan untuk kegiatan amal.

Kemasan lain uang membuat Vulcanic Cup benar-benar ramah untuk kicaumania semua kalangan, dmulai dengan tiket 30 ribu hadiah mulai 400 ribu; tiket 80 ribu hadiah mulai 800 ribu; tiket 100 ribu hadiah mulai 1 juta; tiket 150 ribu hadiah mulai 1,5 juta; dan tiket 200 ribu hadiah mulai 2 juta.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Semua ada 26 kelas/sesi yang akan dimainkan. Lomba yang berlangsung di Katamso Land kota Medan ini, akan dimulai jam 10.30 tepat. Simak Jadwal yang bisa dilihat pada Link di bawah artikel ini, bagi Anda yang main di sesi-sesi awal harap menyesuaikan diri, jangan sampai terlambat.

“Kita akan mulai tepat waktu, peserta yang datang terlambat kita tinggal, tidak akan ditunggu-tunggu. Kita upayakan supaya lomba bisa selesai sebelum malam,” imbuh Ricky.

 

 

Ricky memastikan akan berusaha melayani seluruh peserta sebaik mungkin, tanpa membeda-bedakan. Mau peserta yang hanya beli satu lembar tiket paling murah, hingga yang beli banyak tiket, punya hak yang sama terutama secara penilaian, juga hak peluang mendapatkan doorprise yang serba menarik. [maltimbus, dari achmad dhani medan]

BROSUR DAN JADWAL VULCANIC CUP I VALENTINE 2022 - VALENTIN, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: vulcanic cup 1 - valentine ricky vulcanic semua kelas lossgan lomba amal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp