PANITIA. LANCAR DAN SUKSES, TERIMAKASIH SEMUA PESERTA.

VINESA AWARD TASIKMALAYA

MB Calutak, CRV, Tayo, dan AM Primadona Menuju Gubernur Jabar Cup, Siap Bersaing di Piala Pasundan III

Murai Batu Calutak memboyong sepeda motor Yamaha Mio, usai memetik kemenangan di kelas utama Vinesa Award, Minggu 10 Maret 2019 di Mal Plaza Asia Tasikmalaya. Besutan Topan Aldrik dari Ngapak Team Bandung ini akan kembali berkiprah di Guberur Cup Jawa Barat, sebelum Piala Pasundan III.

Dikawal Awan Aditya, Calutak mampu mematahkan gaco-gaco handal Wilayah Priangan Timur yang penampilannya juga mengesankan. Kerja yang bagus membuat sang pemiliknya makin pede menghadapi even Gubernur Jabar Cup di Gedung Saet Bandung (17/3) dan Piala Pasundan III di Lanud Sulaeman Bandung (21/4).

 

 

CALUTAK. REBUT HADIAH UTAMA SEPEDA MOTOR.

 

Meski berada di urutan ke dua dengan meraih dua bendera koncer, namun kinerja CRV mampu mencuri perhatian mania Murai Batu yang meyaksikannya. Andalan Handi dari Kota Resik Tasikmalaya ini, tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian, ditunjukkan dengan baik. Sebelumnya di gelaran Mayasari Cup (27/1), CRV menyabet sepeda motor Honda Beat.

Masih di kelas Murai Batu, Tragedi dan Tayo jago potensial milik Erick Kawalu, tak kalah menarik penampilannya. Kedua jagoan kicaumania asal Tasikmalaya ini, mampu menampilkan yang terbaik sepanjang jalannya lomba. Berada di posisi lima besar, menandakan keduanya masih eksis di jalur juara. 

 

CRV. TAMPIL MENONJOL, SUKSES BERADA DI IURUTAN KEDUA LAGA UTAMA.

 

Sementara di kelas Anis Merah, Primadona masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya. Jagoan Kimpen ini sukses menelorkan dua kali juara. Gaya telernya, kinerja dan kualitas materi lagunya, benar-benar membuatnya tak terbendung.

Gangsing, jago handal Anis Merah lainnya, kali ini harus puas menduduki tempat ke lima dan enam. Gacoan H. Asep ini, tampil cukup optimal. Sayang dewi fortuna belum berpihak kepadanya hingga harus puas berada di posisi lima besar. Setelah lomba ini, Gangsing siap menju even besar yang digelar di Wilayah Priangan Timur.

 

 

Di kelas Love Bird, Grandong jagoan Hendi Serba Ada,  tampil paling menonjol hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Tampil sangat rajin dengan durasi panjang , hingga mendapat poin tertinggi. Raihan ini, membuat sang empunya merasa bangga dan pede menghadapi lomba besar berikutnya.

Di akhir lomba, Hokbie selaku ketua panitia mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir terutama peserta dari luar kota. Tak lupa, ia juga mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.

 

TAYO DAN TRAGEDI. TETAP EKSIS DI JALUR JUARA.

 

Seperti sudah disebut di bagian awal, usai laga ini para kicaumania memusatkan perhatian pada even akbar Gubernur Cup Jawa Barat dan tentu saja gongnya ada di Piala Pasundan III pada 21 April yang akan datang. Yang belum pesan tiket, cepat-cepat saja sebelum keburu habis.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PRIMADONA. KUASAI KELAS ANIS MERAH, PASTIKAN TURUN PIALA PASUNDAN

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GANGSING. ANDALAN H. ASEP DI KELAS ANIS MERAH.

 

GRANDONG. PETIK JUARA DI KELAS LOVE BIRD. 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: vinesa award tasikmalaya gubernur jabar cup piala pasundan iii mall plaza asia tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp