DUTA KNA CUP 2 SAPU BERSIH SEMUA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

VALENTINE WITH NEW RGN – SURABAYA, #2

Duta KNA Cup 2 Sapu Bersih Kelas LB Fighter, CH Joker Nyaris Hatrik

Duta KNA Cup 2 berhasil memboyong semua gelar kelas love bird fighter, sedngkan cucak hijau Joker milik Criswanto dari Piss Team hampir saja merebut tiga kemenangan pada Valentine with New RGN (Minggu, 13 Februari 2022).

Membawa 18 amunisi andalannya seperti Combat, Semox, PH, Kenny, Moscow dan masih banyak lagi yang lainnya. Tim KNA Mojoarum 2 pimpinan Mathius Kosasih yang membawa bendera Duta KNA Cup 2 mampu memborong semua gelar di kelas love bird fighter. "Kita siap membangkitkan kembali kelas love bird yang sudah menurun di tahun 2022," kata Mathius Kosasih

 

 

 

Combat dan PH yang selalu menjadi andalan KNA Mojoarum 2 dalam setiap even besar di berbagai lintas EO, mampu menuai hasil apik untuk berbagi kemenangan pada 4 sesi yang dilakoni pada lomba Valentine with New RGN di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Burung tipe mentil Combat berhasil mengamankan dua gelar juara di kelas love bird fighter Chocolate dan love bird fighter B Sayang, dengan mengalahkan tiga kompatriotnya Semox, Basoka dan Kenny.

 

LB COMBAT DAN PH MERAIH DOUBLE WINNER.

 

Sementara PH juga bisa mengunci dua kemenangan di kelas love bird fighter G-25 Love dan love bird fighter A Kasih. Jagoan lain Kenny juga ikut menyumbangkan tiga gelar sebagai juara 2, 2 dan 3.

Dengan hasil ini KNA Mojoarum 2 cukup puas dengan penampilan anak didiknya. "Tujuan kita sebenarnya, hanya bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan kicau mania khususnya ngekek mania," tutup Mathius Kosasih.

 

JOKER NYARIS HATRIK PADA SESI CUCAK HIJAU.

 

Beralih di kelas ngentrok mania, Joker amunisi milik Criswanto dari Piss Team patut dinobatkan sebagai yang terbaik dengan membawa pulang 3 trophy sebagai juara 1, 2 dan 2 dari tiga kelas yang dipermaiankannya.

Turun pertama di tiket utama cucak hijau G-25 Valentine, Joker langsung memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara. Aksi hyper jamtrok dengan tembakan lagu yang dibawakan ngeroll panjang-panjang, untuk bisa menduduki pemuncak podium sebagai sang juara. Diikuti oleh Milano milik Rudy SF dari Pagat Team dan Genta milik FG dari 7371 Team berada di posisi ke dua dan ke tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali tampil apik Joker yang bersebelahan dengan Koar-Koar milik Wahono dari NC, bertarung ketat mulai awal hingga akhir lomba. Hasilnya, Joker harus puas berada di posisi ke dua usai sang juara direbut oleh Suka-Suka milik Agus dari NC. Sementara Koar-Koar berada di posisi ke enam usai memperebutkan tos juara 5 sampai 8.

Pada sesi cucak hijau G-36 Love, lagi-lagi Joker hanya bisa meraih juara ke-2 untuk kedua kalinya usai kalah dari Geleg milik McDo dari Bandar SF sebagai sang juara. Di sesi pamungkas kelas cucak hijau G-36 Kasih, giliran Congor Sakti milik Sakti Mahendra dari Mahapati Team yang berhasil menduduki tahta tertinggi sebagai sang juara. "Syukur Allhamdulillah akhirnya bisa kebagian juara, setelah dari awal hanya di kasih tos terus," ucap Rohadi sang pengawal burung.

 

SUKA-SUKA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU G-30.

 

Sementara tim Penyabar SF yang digawangi oleh Abah Mujib, juga berhasil membawa pulang dua gelar di kelas cucak hijau melalui jagoan andalannya Marquez sebagai juara 2 dan 3 di kelas cucak hijau G-36 Kasih dan G-36 Love.

Jagoan lain Abah Mujib yang mampu mempersembahkan kemenangan yaitu Saumil. Gaya tarung nagen satu titik dengan berondongan lagu roll speed berdurasi rapat, Saumil mampu membius hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan di kelas cendet B Sayang sebagai sang juara. [dick's]

DATA JUARA VALENTINE WITH NEW RGN - SURABAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CONGOR SAKTI KUNCI SATU GELAR DI SESI TERAKHIR CUCAK HIJAU.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

CH MILANO BAWA PULANG JUARA 2 DAN 3.

 

ABAH MUJIB (TENGAH) DARI PENYABAR SF BOYONG 5 TROPHY KEJUARAAN.

 

 

ANIS MERAH BISMA AMANKAN DUA KEMENANGAN.

 

JASMINE KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS ANIS MERAH.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: valentine with new rgn – surabaya duta kna cup 2 ch joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp