TIM CASANOVA SF PIMPINAN IWA K SIAP MERAMAIKAN EVEN BESAR DI WILAYAH JATIM.

VALENTINE WITH NEW RGN – SURABAYA, #1

Casanova Amankan Kelas Utama Murai Batu, MB Jaky Jus Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Murai batu Casanova milik Iwa K dari Casanova SF berhasil mengunci dua kemenangan, salah satunya meraih juara pertama di tiket kelas utama murai batu G-20 Spesial pada Valentine with New RGN (Minggu, 13 Februari 2022). Sedangkan Jaky Jus milik Indra Joker SF hampir saja menyapu bersih tiket utama murai batu.

Membawa dua amunisi di kelas ekor panjang Casanova dan Wiro Sableng, tim baru Casanova SF yang digawangi oleh Iwa K berhasil mengunci dua kemenangan lewat penampilan apik Casanova dengan tembakan tajam berdurasi panjang. "Allhamdulillah, dia berhasil meraih juara di tiket utama," bangga Iwa K diamini oleh Andri sang perawat.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kurang beruntung di sesi awal, membuat Casanova bisa bangkit pada kelas utama murai batu G-20 Spesial. Memperlihatkan tembakan roll panjang irama lagu cililin, kapas tembak dan pelatk sampit, Casanova mampu memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A hingga dinobatkan sebagai sang juara.

Tidak puas dengan satu kemenangan, Casanova kembali tampil paling menonjol di kelas murai batu G-30 Chocolate. Gaya tegap khas ekor panjang diselingi tembakan ngeroll panjang-panjang beberapa kali untuk bisa meraih gelar yang kedua. Diikuti oleh Sinyo milik Cipto dari Ring CAS dan Raja Angga milik Khoirul dari Raki SF sebagai juara dua dan tiga. "Karena tidak ada tekanan dari lawan, dia tidak mengeluarkan gaya sujudnya," jelas Andri.

 

CASANOVA TAMPIL BAGUS UNTUK MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sementara jagoan lainnya Wiro Sableng, masih belum beruntung hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Sedangkan di kelas cucak hijau Satria yang tampil cantik lewat aksi hyper dengan tembakan berdurasi rapat, hanya mampu menduduki posisi ke-5 di kelas cucak hijau G-30 Chocolate.

Begitu juga dengan Jaky Jus salah satu jagoan baru milik Indra dari Joker SF, bermain tiga sesi Jaky Jus berhasil mengamankan dua gelar sebagai juara 1 dan 2. "Sayangnya kita tidak berhasil merebut juara di kelas utama," bilang Co'i sang pengawal burung.

 

MURAI BATU JAKY JUS BAWA PULANG DUA GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Memiliki gaya tarung sujud dominan tembakan panjang dengan materi besetan-besetan tajam volume yang pedas. Jaky Jus mampu tampil ngotot untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu G-25 Valentine sebagai sang juara.

Masih tampil bagus pada sesi utama murai batu G-20 Spesial, Jaky Jus harus puas turung satu peringkat di posisi runner up. Sang juara berhasil diraih oleh Casanova milik Iwa K yang juga ikutan tampil gemilan di sesi ini. “Ini adalah salah satu gaco Joker SF yang bertipe sujud nekan," tutur Indra sang pemilik burung.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Dragon Fury milik Yongky IKB dari Kenjeran, bermain satu kali Dragon Fury tidak menyia-yiakan kesempatan untuk bisa menduduki posisi runner up di kelas murai batu G-25 Valentine. "Dia selalu bisa meraih angkan kecil dalam setiap kali berlomba dan tidak pernah zonk," ucap Yongky IKB kepada Burungnews.

Mengandalkan gaya sujud ngeroll megal-megol sambil nembak durasi dengan tonjolan lagu full dominan tembakan tengkek dan kapas tembak. Dragon Fury burung muda yang baru 1 kali urakan ini, bisa mengamankan satu gelar sebagai juara dua pada sesi awal kelas murai batu. [dick's]

DATA JUARA VALENTINE WITH NEW RGN - SURABAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAKY JUS KETIKA MERAIH KEMENANGAN DI SESI AWAL MURAI BATU G-25 VALENTINE.

 

SEKALI MAIN DRAGON FURY MASIH BISA MENDAPATKAN JUARA KEDUA.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: valentine with new rgn – surabaya casanova mb jaky jus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp