LB PAUD IDOY NYERI

V-TOM BC KOMPI A ZIPUR DAYEUH KOLOT BANDUNG SELATAN

LB Paud Idoy Nyeri, 220V Dominasi Pleci

 

 

Senin 12 Juni, V-TOM BC di komplek kompi A Zipur Dayeuh Kolot Bandung Selatan kembali menggelar even. Digelar Seminggu dua kali, kali ini membuka love bird, kenari, dan pleci.

Di kelas love bird dewasa V-TOM A, lovebird Geboy meraih juara pertama. Di kelas V-TOM B ada Inayah milik Cep Emul dari Ciroyom yang menempati urutan teratas. Ada pun Mari Tunggal milik Rizal dari Cimaung unggul di kelas V-TOM C.

 

LB INAYAH JUARA 1 KELAS LOVE BIRD V-TOM B

 

Sementara di kelas Radja A, Castelo milik Teddy dari LBC Bansel berhasil memenangi lomba. Angga milik Pasexxx 305 menang di kelas Bebas Gaya V-TOM, sedangkan Kobe milik Dag Deg Dog unggul di kelas Bebas Gaya Radja.

Pertarungan di kelas Paud tak kalah seru. Paud Putri milik Juanda dari LMB SF menempati posisi pertama di kelas V-TOM A. Selain rajin, Putri dilaporkan juga sudah mampu mengeluarkan durasi relatif panjang.

 

LB PAUD PUTRI JUARA 1 KELAS LOVE PAUD V-TOM A

 

Selanjutnya Paud Idoy milik Iki dari Ring Sajuta SF mencetak dua kemenangan yaitu kelas Paud V-TOM B dan Paud V-TOM C. Jago lainnya, Paud Jakuya dan Paud Selin menjadi juara kelas Paud Radja A dan B.

Dua kelas kenari dimenangkan jago yang berbeda, yaitu Ocoy milik Denas dari Kucita SF di kelas Zipur A dan Ariel Tatum milik Uwigaspool dari Bale Endah di kelas Zipur B.

Di kelas Pleci, tiga kelas disapu bersih jagoan dari 220 Volt. Pada Campuran A, Doremi milik Erman berada di urutan teratas. KMojang milik Bah Kicau menempati posisi puncak di kelas Campuran B. kelas terakhir Macok , menjadi milik Bocah Nackal, atas nama Bah Kicau.

 

SUASANA LOMBA V-TOM BC ZIPUR DAYEUH KOLOT

 

Tomy Baladewa mewakilik seluruh panitia kembali mengucapkan terimakasih kepada para kicau mania atas partisipasinya pada lomba di V-TOM BC. “Selamat kepada para pemenang, jangan lupa selalu hadir di V-TOM BC di sini setiap Senin dan Sabtu mulai jam 13.00.”

 

JUARA V-TOM BC ZIPUR DAYEUH KOLOT 12 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB BUNGA JUARA 2 KELAS LOVE BIRD V-TOM A

 

LB SUKMA JUARA 3 LOVE BIRD BEBAS GAYA V-TOM

 

LB PAUD JAKUYA JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD RADJA A

KATA KUNCI: v-tom bc kompi a zipur dayeuh kolot bandung selatan idoy 220v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp