HENGKY TFTT. KENARI GANDOS JUARA 1 DAN 2

UMBUL PONGGOK CUP KLATEN, #2

Menangi Kelas Utama, Kenari Gandos Lanjut ke Adu Kualitas Wani Jogja

Penampilan oke yang ditunjukkan oleh kenari Gandos di Umbul Ponggok berhasil mengantarkan amunisi andalan Hengky TFTT ini meraih podium pertama dan kedua. Dengan pencapaian ini, Hengky TFTT makin mantap untuk lanjut ke Adu Kualitas Wani Jogja.

Diikuti oleh pemain Klaten, Jogja, Solo, dan Boyolali, laga kelas kenari di Umbul Ponggok Cup Klaten juga hadirkan pertarungan seru dan menarik. Diawali dengan kelas Kenari KKB dan Ghoib, laga kelas kenari di event kali ini lumayan ramai peserta, kurang lebih 30 peserta. Ndoro Kakung, amunisi milik Klaten Squad meraih juara di kelas Kenari KKB, sementara Tetanus (Resa Kediri) juara di kelas Kenari Ghoib.

 

 

KOMUNITAS KENARI KKB

 

Di kelas reguler, laga seru dan menarik yang tersaji di kelas Kenari Standar Bebas Umbul Besuki berakhir dengan drama adu tos-tosan antara Sekar Arum (Canary KP), Gandos (Hengky TFTT), dan Avatar (Wahyu 8055 SF) setelah ketiganya sama-sama mendapat bendera 2AB1. Di kelas ini, Sekar Arum keluar sebagai pemenang diikuti oleh Gandos dan Avatar.

 

 

Kurang hoki di kelas Kenari Standar Bebas Umbul Besuki, penampilan maksimal ditunjukkan oleh Gandos milik Hengky TFTT di kelas Kenari Standar Bebas Bale Tirto. Tampil spartan dengan gaya gela gelo, kenari bon kuning ini berhasil menghipnotis juri dengan kinerjanya yang ngedur dengan buka tutup rapat.

 

HENGKY TFTT. KENARI GANDOS SIAP KE ADU KUALITAS WANI

 

Keberhasilan Gandos meraih juara pertama dan kedua di Umbul Ponggok Cup ini membuat Hengky TFTT makin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Adu Kualitas Wani yang akan digelar pada Minggu, 19 Maret 2023. “Alhamdulillah, Gandos kerja bagus di Umbul Ponggok Cup kali ini. Sesi pertama kalah tos, dapat juara dua. Sesi utama dapat juara satu. Rencana mau lanjut ke Adu Kualitas Wani Jogja,” ungkapnya.

Sebagai pendatang baru di kelas kenari, 4:20 SF berhasil menempatkan Maharan dan Djendral di puncak podium kelas Kenari Standar Kecil Radayo MX dan Umbul Si Gedang A. Masuknya 4:20 SF ke kelas kenari merupakan bukti apabila kelas kenari mulai dilirik oleh kicaumania.

 

4:20 SF. SUKSES BERSAMA KENARI MAHARAN DAN DJENDRAL

 

Hal ini tak lepas dari pesatnya pertumbuhan kelas kenari di Klaten akhir-akhir ini. Dengan ramainya kelas ini, banyak pemain yang berlomba-lomba untuk berburu gaco sebagaimana 4:20 SF. Pendatang baru lain yang berhasil moncer di event kali ini adalah Panji Cemara SF. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: umbul ponggok cup gandos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp