PANITIA DAN JURI PANDAWA RI KLATEN

LATPRES PANDAWA RI KLATEN

Laga Panas di Kelas Murai Batu Tantangan, CH Yakuza Comeback, KN Gandos dan Antasena Naik Podium

Laga panas dan sengit tersaji di kelas Murai Batu Tantangan Latpres Pandawa RI Klaten. Sastro, amunisi milik Endro Mawot SF akhirnya keluar sebagai pemenang setelah adu tosan dengan Rawit Jr (Mr. SWD). Siapa saja yang berhasil naik podium di latpres kali ini?

Latpres Pandawa RI Klaten yang diadakan pada Sabtu, 7 Januari 2023 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung ramai. Didominasi oleh pemain-pemain asal Trucuk dan sekitarnya, aura lomba kali ini terasa seperti event. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang benar-benar ditentukan oleh kinerja burung di lapangan karena kekuatan cukup seimbang dan merata.

 

 

H. SWD DAN IPUT TIPENG. SIAP KE ANNIVERSARY BBC 5 FEBRUARI 2023

 

Laga kelas Murai Batu Tantangan yang hanya dibatasi 24 peserta (24G) ternyata mempunyai daya tarik tersendiri bagi kicaumania. Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu di Gantangan 11, 15, dan 21 membuat kandidat pemenang mengerucut pada ketiganya.

Sebuah insiden terjadi ketika Asep, mekanik murai batu di Gantangan 11 tersulut emosi karena amunisi yang dikawalnya tidak mendapat ajuan di rolling terakhir. Mendapat 3 ajuan, peluang Raja Sakti meraih podium pertama otomatis kandas. Meski akhirnya menduduki podium ketiga, Asep terlanjur emosi dan melemparkan kursi gantangan. Sebuah insiden yang patut disayangkan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sama-sama mendapatkan empat ajuan, murai batu Sastro (Gantangan 21) dan Rawit Jr (Gantangan 15) diganjar A2B2 sehingga penentuan pemenang dilakukan dengan adu tos-tosan. Dalam babak adu nasib ini, Sastro akhirnya keluar sebagai pemenang.

Di kelas Murai Batu VIP, Raja Sakti yang kali ini dikawal oleh Theo Snack akhirnya keluar sebagai jawara setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu roll tembak sambung menyambung. Materi lagu, power, dan durasi kerjanya benar-benar mencolok sehingga tak mungkin ditinggalkan oleh juri.

 

 

Miracle, amunisi milik Mr. King Kawaguchi yang dikawal oleh Hans berhasil merebut podium pertama di kelas Murai Batu Bursa. Selain mempunyai materi lagu mumpuni, kinerja Miracle juga terlihat menonjol dari sisi power dan kerajinan. Di kelas Murai Batu Pastol, gelar juara diraih oleh Rawarontek (Sanusi) dan Sinovack (Bowo).

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Yakuza di kelas Cucak Hijau VIP berhasil mengantarkan gaco milik Sungkowo ini keluar sebagai kampiun. Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya karena mabung, Yakuza langsung comeback dengan membawakan materi lagu panjang dengan jeda cukup rapat.

 

SUNGKOWO. CH YAKUZA JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Sungkowo mengaku puas dengan kinerja Yakuza di latpres kali ini dan mulai membidik sejumlah gelaran bergengsi di Klaten dan sekitarnya seperti Anniversary BBC Klaten awal Februari mendatang. Virus, gaco milik Wong Sepele berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Bintang.

Dextone, amunisi baru milik Andika Semut Ireng berhasil meraih kemenangan di kelas Cendet Bintang A setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu rol tembak dengan jeda rapat. Meski orbitan baru, Dextone telah menunjukkan potensinya sebagai calon ancaman di kelas cendet.

 

ANDIKA SEMUT IRENG. CENDET DECTONE NAIK PODIUM

 

“Dextone ini gaco baru, belum stabil dan konsisten. Bisa dibilang menang hoki tadi soalnya kerjanya juga lumayan bagus dibanding yang lain. Meski ada beberapa PR, saya optimis Dextone bisa berbicara banyak di masa yang akan datang,” terangnya.

Ramainya peserta kelas kenari di event kali ini menjadi bukti mulai menggeliatnya kelas kenari di Trucuk dan sekitarnya. Gandos, amunisi andalan Hengky TFTT keluar sebagai pemenang Kenari Standar Bebas A setelah bersaing dengan Yakuza dan Ryan Mee. Di kelas Kenari Standar Bebas B, Gandos berada di posisi ketiga.

 

HENGKY TFTT. KENARI GANDOS JUARA 1 DAN 3

 

Kestabilan dan konsistensi Gandos dalam beberapa minggu terakhir membuat Hengky TFTT siap turun di Tugu Muda Cup Semarang. “Kalau dilihat trendnya, Gandos ini mulai stabil dan selalu masuk nomor kecil di latpres-latpres seputaran sini. Rencananya sih mau kubawa ke Tugu Muda Cup, 15 Januari nanti,” kata Hengky optimis.

Datang jauh-jauh dari Kediri, H. Sandy SG Team akhirnya bisa tersenyum puas setelah Antasena, amunisi andalannya yang akan diturunkan di Kenduri Kenari Solo Berseri 3 berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Bebas C.

 

 

H. SANDI KEDIRI. KENARI ANTASENA NAIK PODIUM, PEMANASAN SEBELUM KE KENDURI KENARI 3

 

“Kita baru datang dan hanya kebagian kelas terakhir, alhamdulillah dapat juara satu. Niatnya pemanasan sekalian ketemu teman-teman Klaten sebelum turun di Kenduri Kenari 3. Semoga besok Antasena tampil maksimal dan ada hokinya,” terangnya.

Di akhir lomba, Wawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Pandawa RI kali ini. Wawan juga mengingatkan apabila Pandawa RI Klaten akan menggelar Anniversary pada Minggu, 18 Februari 2023. [asept]

 

 

WONG SEPELE. CH VIRUS JUARA KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

JOKI ONLINE. LB NY SURI JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: latpres pandawa ri klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp