JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

TROWULAN BC MOJOKERTO

Tidak ada Gaco Mendominasi, Jabrik Bertahta di Kelas Cucak Hijau

Tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi podium puncak lebih dari satu kelas di Latber Trowulan BC di PPST Trowulan Mojokerto, Selasa 7 Mei 2019. Inilah arena yang akan jadi surganya pada pemula.

Tentu saja, bila tidak ada gaco yang tampil dominan dan selalu jadi langganan juara I, arena Latber itu akan diserbu para pemain milenial atau pemula. Di Latber Trowulan BC yang digelar di Lapangan Pusat Perkulakan Sepatu dan Tas (PPST) di Trowulan Mojokerto, tidak ada gaco yang berhasil nyeri juara I.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Di kelas Cucak Hijau, Jabrik milik Heri Parin dari Bejijong berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Dari awal digantang sampai akhir penilaian lomba, Jabrik terus membongkar lagu roll tembak.

Tak salah bila akhirnya tim juri mengganjarnya dengan bendera koncer A, mengalahkan Jibrat andalan Glewo dai Gang Bledug yang harus rela mengisi posisi runner up dan Cakara andalan Koes dari SAA SF di podium tiga.

 

 

Sementara di kelas Love Bird Baby M1 A , Clasik milik H. Mahmud harus puas menempati podium dua setelah ditumbangkan Asmara milik Jad dari KLM yang menduduki peringkat pertama. Di peringkat ke tiga ditempati Lia milik Bontot dari Kemasan BC.

Di kelas kenari A, juara pertama berhasil direbut Audi milik Ornanda dari R Team, disusul Arjun milik Bobby dari BR Squad dan di peringkat tiga ditempati  Ijo Lomot milik H. Didik dari Kopi Kenari

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Lanjut di kelas Love Bird M2 A, love bird Rapet Wangi milik Faiz Ukruk dari Sae SF, terbukti memiliki jeda sangat rapat. Poin yang diraih Rapet Wangi pun melambung hingga meninggalkan rivalnya dan denganmudah menyambar podium puncak.

Podium kedua diraih Inova andalan Moses dari Lewong SF dan Loman milik Roni dari R wijaya. Di akhir gelaran, Latber ini ditutup dengan kelas cucak hijau B dan kelas kenari B yang pesertanya relatif stabil.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: trowulan bc mojokerto jabrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp