JUARA LOVE BIRD VIP

TROWULAN BC MOJOKERTO

LB Kartini Ngekek Ekstrim, CH Rinjani Nyaris Hatrik

Dua kali ngekek ekstrim, Kartini meraih poin tertinggi di kelas Love Bird Vip. Di kelas Cucak hijau, New Rinjani nyaris mendominasi dengan raihan dua kali juara I dan juara IV.

Latber Spesial Trowulan BC di PPST Trowulan, Mojokerto pada Selasa 11 Agustus 2020 diluberi para pemain love bird dan kicauan. Even ini tidak hanya didominasi pemain lokal Mojokerto, tapi juga diluruk para pemain dari luar kota.

 

 

JUARA LOVE BIRD A

 

Di kelas Love Bird Vip, Kartini yang diusung Risma 234 dari Jombang sukses meretas prestasi emas. Menempati nomor 01, Kartini meraih poin 540 yang dicatat dari sebutan dua kali ektrim plus panjang satu.

Rivalnya ada di nomor gantangan 08 yang ditempati Shin shin andalan Sogol dari Cakra Sutra. Gaco ini terpantau ngekek durasi Super sebanyak dua kali dan Panjang dua sekali dan mengantongi nilai 276. Sedangkan di peringkat tiga, ada Banaspati andalan Arifin dari BM dengan nilai 256 yang terpantau ngekek durasi super satu sekali dan panjang satu.

 

 

Di kelas Love bird Dewasa A, juara I direbut Barkis andalan Rudi Yang dari Mojoagung. Gaco yang ada di nomor gantangan 24 ini mampu ngekek durasi extrim sebanyak tujuh kali dan super satu dua kali. Poin yang diraihnya melejit di angka 1490.

Juara II direbut Raja Singa milik Idam dari Ropy RW. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi super,Panjang dua tiga kali, dan panjang dua sebanyak dua kali. Poinnya cukup tinggi namun belum mampu mengejar Barkis.  Sedangkan untuk juara III, direbut Joyo milik Edi dari Angkringan dengan nilai 344. Joyo terpantau ngekek durasi super satu sekali dan panjang dua sekali.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi menyuguhkan pertarungan sengit.  Sejumlah gaco hebat bertarung memperebutkan posisi terbaik. New Rinjani milik Louis DL dari Graha SF terlihat paling dominan dan nyaris hatrik.

Sayang, gaco ini terlambat panas. Di kelas Cucak Hijau Vip, penampilannya kurang meyakinkan hingga hanya mampu merebut peringkat IV. Di kelas Vip, podium utama direbut Reog andalan Jaka dari Minak Jinggo. Podium dua ditempati Bintang andalan H Salamun dari TBK Rejo, diikuti Bonex 53 Jaya yang jadi andalan Tholib dari Teman Mbois.

 

BLEDEK MAJAPAHIT MONCER DI KELAS MURAI BATU A

 

New Rinjani baru mampu unjuk talent saat melakoni duel di leg kedua, kelas Cucak Hijau A. Suara roll suara kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya Jegrik dibarengi memuntahkan suara kapas tembak, rambatan, dan tengkek buto membuat aksinya terlihat dominan. Ambisi Minak Jinggo untuk membawa pulang dua tropi utama dari kelas hijau pun pupus.

Di kelas Murai Batu, personil Bledek Mojopahit bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalan H. Kipli berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Joni andalan H.Tomi dari Mojopahit yang akhirnya dinobatkan sebagai juara II, dan Sanca milik Mr Febry dari Mojoagung di podium tiga.

 

 

"Terima kasih kami ucapkan kepada  seluruh pemain, baik dari komunitas, love bird lovers, kicaumania, SF, serta BC yangmeramaikan Latpres Trowulan BC dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini. Ikuti terus gelaran Trowulan BC setiap hari Selasa dan Sabtu mulai jam sepuluh pagi. Jangan lupa bawa masker dan dipakai ya," kata Erick Optic, Panitia Trowulan BC. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MINAK JINGGO MENGANDALKAN REOG

 

JUARA CENDET A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KACER A

 

JUARA KENARI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: trowulan bc mojokerto lb kartini ch rinjani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp