SEGENAP PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

TRIO SAHABAT CUP 1 FEAT LAKSANA BC SIDOARJO

LB Ferguso, CH Ninja, dan MB Seruling Terbaik, Maxima60 SF dan Duta Gotik Cup 1 Juara Umum

Diikuti 855 peserta, even Trio Sahabat Cup 1 menuai sukses dengan dihadiri ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah. Love bird Ferguso yang datang dari Probolinggo masih berjaya dengan menyapu kelas fighter. Di akhir gelaran, Maxima60 SF dan Duta Gotik Cup 1 dinobatkan sebagai juara umum.

Trio Sahabat Cup 1, yang kerja bareng dengan gantangan Laksana BC, bertempat di Desa Tlasih, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, sukses menggelar even yang cukup fenomenal. Gelaran di hadiri ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah. Bahkan, ada yang datang dari Probolinggo, yang membawa gaco love bird Ferguso yang selama ini sering merajai even bergengsi.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Dari Mojokerto, ada Murai Mania Mojokerto, yang kali ini datang khusus menebas satu gantangan. Jika selama ini MMM hanya menebas di Mojokerto, kali ini MMM tampaknya sudah mulai keluar dari kandangnya. Di kelas MMM itu, Ranger milik Mr Kiron menguasai posisi tertinggi, sementara di posisi 2 dan 3, ada Dewa Hipnotis dan Durjana.

Di kelas murai batu lain, yaitu sesi A, Ranger masih berkuasa di posisi puncak. Sedang di sesi B, Jack, dan Joko Sabrang yang duduk di posisi 1 dan 2. Sementara di sesi C, ganti Seruling milik Abah Muji yang menguasai podium tertinggi.

 

JACK BIRDY, CWIT, DAN BAYOEN, TIGA SAHABAT YANG MEMPUNYAI GELARAN

 

Kelas raja ngentrok cucak hijau, yang naik sampai tiga sesi, para penguasa podium puncak saling berganti. Sesi A ada Viral milik Ndan Aan, posisi 2 ada King Cobra, dan posisi 3, ada Bos Muda milik Mr Royo dari Bodrex Mania Mojokerto.

Di sesi B, Ninja ganti yang menguasai podium tertinggi. Di bawahnya ada Kancil, dan Ganesha, yang ada di posisi 2 dan 3-nya. Sedang di sesi C, ada Mian, Ganesha, dan Semblak yang masing-masing duduk di posisi 1, 2, dan 3-nya. Namun, untuk predikat, cucak hijau terbaik, Ninja-lah yang meraihnya.

 

LOVE BIRD FERGUSO RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Di kelas love bird fighter, Ferguso masih sangat perkasa dan sulit dikalahkan bahkan sampai empat sesi. Ferguso yang datang dari Probolinggo, meraih juara 1 sebanyak empat kali dari sesi A sampai D. Karena itu, saat penobatkan love bird fighter terbaik, ia pun berhak mendapatkannya.

Love bird lain yang tampil cukup bagus adalah Odeng milik Mr Huda yang juara 1, 2 dua kali, dan 3 dua kali. Gaco Mr Huda lain yang sempat mencicipi juara 2 adalah Oshin. “Juara satunya hanya sekali, mudah-mudahan lain kali bisa lebih baik lagi,” ucap Mr Huda.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas love bird reguler, ada Telenta dan Pajero yang bergantian di posisi puncaknya. Sedang di sesi L2, ada Bodrex di sesi A, Garaga di sesi B dan C, sedang di sesi D, ganti Odeng milik Mr Huda yang berada di puncaknya.

Gelaran yang berakhir menjelang Magrib itu ditutup dengan penobatan burung terbaik dan juara umum. Yang mana love bird  terbaik untuk fighter diraih Ferguso, cucak hijau diraih Ninja, sedang murai batu diraih Seruling. Sementara untuk juara umum diraih oleh Maxima60 untuk SF, sedang BC diraih oleh Duta Gotik Cup 1.

 

JUARA UMUM BC

 

Di akhir gelaran itu, Ibu Nining Laksana, selaku Ketua Pelaksana, mengucapkan terimakasih atas semua yang hadir di gelaran Trio Sahabat Cup 1.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BELIA SF, MASIH MEMBAWA TROPI JUARA

 

CUCAK HIJAU BOS MUDA YANG DIKAWAL MR ROYO BODREX, MERAIH JUARA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

H DEDIK KARTIKA SF, GACONYA MONCER DI SALAH SATU SESI

 

LOVE BIRD FERGUSO DAN OREO BERJAYA DI SALAH SATU SESI FIGHTER

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

MR HUDA DAN TEAM, OSHIN DAN ODENG MASIH MEMBAWA TROPI JUARA

 

NDAN AAN YANG GACO CUCAK HIJAUNYA KONCER 1

 

 

PARA JAWARA MURAI BATU DI KELAS MMM

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: trio sahabat cup 1 feat laksana bc sidoarjo lb ferguso ch ninja mb seruling maxima60 sf duta gotik cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp