ALMARHUM BAPAK AGUS VESPA

TRIBUTE TO ALM. BAPAK AGUS VESPA WITH M3 SUBDENPOM BC JEMBER

Kicaumania Kumpulkan Donasi, Dua Sesi Cucak Hijau Jebol

Kemasan yang dipersembahkan Subdenpom BC untuk manjakan kicaumania, ternyata bukan hisapan jempol belaka. Tiket 50 ribu hadiah 1 juta, benar-benar dirasakan oleh sang jawara. Di sesi cucak hijau A dan B, hadiah 1 juta berhasil keluar.

Gelaran M3 yang menjadi agenda rutin Subdenpom BC kemarin (19/1), menjadi even yang diwarnai suasana berduka. Sehari sebelum gelaran ini dihelat, kicaumania Jember kehilangan sosok senior yang selalu menghibur didunia kicaumania. Beliau adalah bapak Agus Vespa panggilan akrabnya, yang wafat pada Sabtu subuh, 18 Januari 2020.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Kabar wafatnya sosok yang dikenal humoris dan spesialis mencairkan suasana lomba burung menjadi penuh tawa ini, mengagetkan kicaumania Jember. Pasalnya, pada Jum’at Malam, beliau masih hadir di gantangan malam KBS BC dalam kondisi sehat bugar penuh senyum.

“Saya kaget dan sempat tidak percaya dengan kabar itu. Sebab malam Sabtu di gantangan KBS BC, saya dan teman-teman yang lain, masih bercanda dan ngopi bareng. Ternyata itu candaan dan pertemuan terakhir. Semoga beliau diampuni segala dosanya dan menjadi penghuni surga Amin,” jelas Yudhi salah satu panitia Subdenpom BC.

 

ADA KELAS BEAUTY CONTEST DI M1 FEBRUARI

 

Dengan mendengar kabar itu, crew Subdenpom BC menggalang dana untuk membantu keluarga almarhum pada even M3 kali ini. Selain menerima sumbangan dari kicaumania yang hadir, Subdenpom BC juga menyisihkan sebagian hasil dari even ini untuk keluarga almarhum.

“Alhamdulillah, teman-teman kicaumania tadi banyak yang memberikan sumbangan. Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,” pungkas Wawan Subdenpom yang juga merasa kehilangan sosok penghibur di dunia kicaumania.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Terlepas dari berita duka, gelaran M3 kali ini juga dipenuhi dengan rasa kepuasan oleh peserta. Gembor-gembor hadiah 1 juta dengan tiket yang hanya 50 ribu, akhirnya jebol alias keluar di kelas cucak hijau A dan B. Pasalnya di sesi cucak hijau A, B dan C, peserta penuh 63 gantangan.

Hadiah 1 juta utuh di sesi cucak hijau A, diraih oleh Laguna milik Din Dins dari Mawar Balung. Bersaing sengit dengan Borneo milik Imam dan Lamborghini andalan Ilham RS, Laguna sukses mencuri perhatian juri lewat materi lagunya yang berlimpah juga gayanya yang garang.

 

TERORIS JUARAI CUCAK HIJAU SESI B

 

Sedangkan yang menikmati manisnya hadiah 1 juta di sesi cucak hijau B, adalahTeroris milik Hadry dari Independent BC. Dalam merebut podium puncak, Teroris sempat mendapat perlawanan dari  Borneo dan Scoopy. “Alhamdulillah bisa kuat sampai akhir. Gembos dikit aja, bisa gagal tadi jadi juara 1. Lawan-lawannya super tangguh,” kata Hardy yang membidik M1 bersama Teroris.

Untuk kelas murai batu, hadiah 1 juta gagal keluar karena tidak full peserta di sesi A dan B. Peserta yang biasanya full di arena ini, ternyata hanya diikuti oleh 50an peserta. “Sayang sekali gak bisa bawa pulang hadiah 1 juta. Mungkin banyak even yang berbarengan, jadi pemain murai batu, mencar,” ujar Roy Ariel yang membawa Dobrak kembali tampil oke di sesi A dan C.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: tribute to alm. bapak agus vespa m3 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp