Tn JOYO, GONDANG SRAGEN. SIAP TURUN DI ANGKASA PURA CUP SOLO & ANNIV. BOSS SRAGEN

Tn JOYO SRAGEN

Hatrik di Miri Berkicau, Makin Mantap ke Angkasa Pura Cup dan Anniv. BOSS Sragen

Rasa bangga, kini tengah dirasakan Tn Joyo, seorang kicaumania asal Sragen. Salah satu jagoannya baru saja meraih hatrik di kontes Miri Berkicau, 11 Februari 2018 kemarin. Gaco yang diberi nama Ring Go Big ini, sukses memborong juara di kelas love bird A, B, dan C.

Ini bukanlah kali pertama Ring Go Big meraup prestasi saat lomba. Sebelumnya, Ring Go Big juga sudah kerap juara, atau setidaknya masuk papan atas di berbagai gelaran. Mulai dari Sragen, Solo Raya, bahkan sampai nyebrang ke Jawa Timur bagian Barat. “Ya ini jago ndeso, Mas. Masih sebatas even lokalan,” ujar Tn Joyo merendah, sembari terkekeh.

 

 

RING GO BIG CETAK HATRIK DI KONTES MIRI BERKICAU

 

Apa pun itu, meraih juara 1 sampai 3 kali, jelas menunjukkan performa yang luar biasa. Ia pasti burung tampil, sekaligus burung stabil. Dengan hasil ini, Tn Joyo pun memastikan siap kembali turun di even Angkasa Pura Cup Solo 18 Februari, dan Anniversary BOSS, 25 Februari besuk di Koramil 01 Sragen.

Even Angkasa Pura Cup cukup menantang bagi Tn. Joyo. Sejumlah pemain luar kota akan turun di sini. Tn Joyo mengaku tak gentar, kendati menyadari musuh yang akan dihadapi pasti cukup berat.

"Biar jagoan kami masih kelas tarkam, tapi ya siap saja. Sekalian buat ngukur juga leval jagoan kami ketika ada lawan-lawan yang cukup berat. Kalah menang asal fairplay tidak masalah."

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Tiket tertinggi di Angkasa Pura Cup adalah 200 ribu dengan hadiah 2,5 juta, lalu 150 ribu hadiah 1,7 juta, 100 ribu hadiah 1 juta, dan 50 ribu hadiah 500 ribu. Peserta juga akan mendapatkan pakan berkualitas Tweet Song, pakan yang sekarang lagi banyak dicari karena cocok untuk burung-burung mereka.

Sementara itu kemasan 1st Anniversary BOSS Sragen meskipun terhitung even lokal, cukup menawan hati. Wajar bila banyak kicaumania yang memastikan bakal turun di even ini. Apalagi bagi Tn. Joyo yang sama-sama orang Sragen.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tiket utama hanya 150 ribu hadiah 3 juta, tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta, tiket 80 ribu hadiah 1 juta, dan tiket 50 ribu hadiah 600 ribu. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Tak hanya dari Sragen dan Solo Raya, ada juga yang berasal dari wilayah Utara seperti Salatiga, Kabupaten Semarang, Purwodadi, Cepu, hingga beberapa daerah di Jawa Timur seperti Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo dan Pacitan.

 

BROSUR ANGKASA PURA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: tn joyo lb ring go big bf 1st anniversary boss sragen miri berkicau sragen angkasa pura cup solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp