AGUS ULO. MB ADUHAI SIAP GEBRAK SOROWAJAN

TLOGOREJO BIRD CLUB (TRBC)

MB Aduhai Lama Tampil Sangar, Algojo dan Pajero Bersaing di Kelas Cucak Hijau

Lama tidak turun langangan murai batu Aduhai melihat musuh langsung menjerit sejadi-jadinya pada gelaran Tlogorejo Bird Bird Kamis, 16 Janurari 2020.  Aduhai milik Agus Ulo yang mengalami proses mabung hampir satu tahun,  seakan menyimpan tenaga dalamnya hingga mengeluarkan tembakan terlihat meledak-ledak dan berakhri di posisi puncak.

Nama Aduhai sempat melampung pada saat tampil di depan halaman Hartono Mall satu tahunan lalu. Aduhai tampil begitu garang hingga meraih juara 1 dan 2, padahal saat itu musuhnya juga banyak bagus tak hanya dari wilayah Jogja, burung dari luar kota juga banyak yang hadir.

 

 

ALGOJO. JUARA 1,2 CUCAK HIJAU

 

Kemenangan itu membuat hati Agus Ulo bangga, tapi sayang ternyata waktunya tak panjang. Agus masih sempat menurunkannya di Pasar Pasty dan berhasil borong juara 1 dua kelas. Sayang setelah itu namanya menghilang bak ditelan bumi.

“Aduhai abis turun di Pasar Pasti pulang langsung mbrodol, ternyata pemulihannya lama hampir satu tahunan lebih,” jelas Agus Ulo yang punya jagoan cucah hijau Bumerang yang kini sedang bersinar.

Hasil kemenangan Aduhai membuat Agus ulo makin pede, akan kembali menurungkan menurunkan di SB 0279 Anniversary Sorowajan Minggu, 19 Januari 2020. “Aduhai besok akan kita coba lagi bersama Bumerang di Sorowajan, mudah-mudahan mau nampil maksimal lagi dan bisa kembali membawa juara,” jelas Agus Ulo.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tak kalah seru pertempuran  Kelas Cucak Hijau  persangan begitu ketat dan sengit, sehingga enak ditonton. Dua burung Pajero dan Algojo sejak awal sudah terlihat saling serang,  masing-masing mengeluarkan kekuatan amunisi terbaik yang dimilikinya. Namun aksi Pajero di akhir-akhir terlihat lebih ngotot, akhirnya berhasil meraih posisi pertama di kelas Cucak Hijau A. Juara dua ditempati Algojo milik Tono diikuti Bejak milik Om Wid.

Tampil berikutnya Algojo lebih agresif, berkali –kali mengeluarkan tembakan pajang. Algojo mendapat serangan keras dari lawan tampilnya malah makin ngedan hingga aksinya terlhat bergetar-getar sayapnya. Alhago akhirnya berhasil meraih juara 1, sebelumnya Algojo juara 1.

 

DEKY GRIYA CIPTA SILATURAHMI KE TRBC, SIAP LAUNCHING GANTANGAN RGN DI KOTA JOGJA

 

Deky Griya Cipta hadir bersilaturahmi ke gantangan Pasar Tlogorejo, di pinggir lapangan terlihat akrab berbincang-bincang dengan Pak Gun ketua panitia TRBC. Deky salah satu penggerak RGN di wilayah Jogja yang tahun lalu sukses menggelar Malioboro Vaganza 2, banyak dihadiri kicau mania luar kota (1/12) tahun lalu. “Tunggu kejutan selanjutanya dari RGN bakal hadir di tengah-tengah kota Jogja,” jelas Deky kepada burungnews.

Dalam waktu dekat  Deky dan kawan-kawan akan membuka gantangan permanen di Balai Kota Jogja. Rencananya akan menggelar lomba rutin setiap Minggu legi. “Bulan Maret Insya Allah gantanga RGN di Balai Kota sudah bisa dibuka, doakan saja mudah-mudahan semua lancar,” tambah Deky sambil tersenyum.

Gantangan Tlogorejo yang secara rutin menggelar lomba setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat. Pada hari Kamis termasuk yang paling melejit peserta ocehan, bila dibandingan dengan kelas love bird. Pak Gun selaku ketua panitia yang selalu terlihat nyantai di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania. Mohon maaf bila masih ada kekuranangan.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

AMBON. PENJAGA PARKIRAN SETIAP HARI KAMIS RAMAI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: trbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp