OYONG SAAT MERAWAT CH NAWANG WULAN

THE SULTAN SPESIAL G24-MALANG + VIDEO

CH Nawang Wulan Borong Gelar Juara, Cendet Bodrex Menangi Kelas 666 A

Meski bulunya banyak yang rontok, Nawang Wulan berhasil meraih banyak tropi juara pada kontes The Sultan Malang spesial G24 hari Minggu, 18 April 2021. Cendet Bodrex berhasil ukir prestasi lewat aksinya yang menawan.

Penampilan bagus dan memukau berhasil ditunjukkan Nawang Wulan saat beraksi di kelas Perang Bintang A. Burung milik Gus Ibad atau Ubet 61 dari Baitul Muklasin ini langsung tampil menghentak sejak awal di gantangkan. Meski bulu sayap banyak yang jatuh dan masih dorong ekor, Nawang Wulan tetap mengeluarkan gaya jamtroknya yang hiper disertai semburan variasi lagu bernada cililin, kapas tembak, gereja dan srindit terdengar hingga luar arena gantangan.

 

 

CH NAWANG WULAN BORONG GELAR JUARA

 

Kestabilan serta kepiawaianyan dalam mengolah vokal makin menyempurnakan penilaian para juri yang bertugas dengan mengganjar bendera koncer A mutlak mendarat tepat di nomer gantangan 29.

Turun kembali di kelas 666 A, Nawang Wulan seolah ingin menunjukkan kualitasnya sebagai burung sarat juara. Burung yang sudah 6 bulan dirawat Oyong ini memperlihatkan keunggulan yang dimiliki. Mulai dari durasi kerja sampai volume yang cukup  jelas terdengar di gantangan yang terkenal tanpa teriak ini. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Nawang Wulan ini sudah saya rawat sejak 6 bulan yang lalu, tepatnya sebelum Piala Kerajaan Kediri. Saya sangat puas dengan kinerja Nawang Wulan hari ini dengan kondisi bulu sayapnya yang rontok serta dorong ekor dan masih meraih juara 1, 1, 2, dan 3," ungkap Oyong sang perawat.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan oleh cendet Bodrex milik Daryus Ulum dari Jarank Pulank. Burung yang sudah sering meraih prestasi di berbagai even ini berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas 666 A.

 

MB BODREX RAIH HATRIK

 

Dengan mengandalkan tembakan tajamnya hasil berguru vokal  dari gereja tarung, pelatuk dan dilanjut lagu kecil-kecil bernada love bird, sogon serta kenari yang mampu memikat para pengadil di lapangan. "Alhamdulillah Bodrex hari ini berhasil meraih juara pertama di kelas 666 A," kata Daryus Ulum.

Sementara itu, Bianglala milik Mr. Bernad dari M.A.K.S  sukses meraih nyeri di kelas Whamey. Gaya nagen 1 titiknya disertai roll tembaknya hasil berguru dari cililin, gereja tarung dilanjut suara kasar-kasar makin memperindah aksi Bianglala.

 

DARYUZ ULUM (KANAN) BERSAMA KACONK'S ADI

 

Dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata, membuat Bianglala mendapatkan bendera koncer A mutlak. "Saya puas dengan kerjanya Bianglala hari ini yang mampu meraih juara 1 dua kali," kata Bernad.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WHAMEY BIANGLALA RAIH NYERI

 

KACER HECTOR MENANGI KELAS  666 A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan spesial g24-malang ch nawang wulan cendet bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp