BAITUL MUKHLASIN SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KAMBING HITAM CUP IV JOGJA, #2

Kembali Naik Podium, CH Nawang Wulan Antar Gus Ibad - Baitul Mukhlasin SF Raih Juara Umum SF

Kembali naik podium di Kambing Hitam Cup IV, cucak hijau Nawang Wulan melengkapi kemenangan Gus Ibad - Baitul Mukhlasin SF sebagai juara umum Single Fighter (SF). Prestasi ini membuat tim asal Malang ini mulai membidik sejumlah even akbar di blok tengah dan timur. Apa saja?

Keberhasilan cucak hijau Nawang Wulan meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Tantangan 36-G di Kambing Hitam Cup IV menjadi bukti apabila Gus Ibad tak salah membeli amunisi di Piala Kerajaan Kediri beberapa waktu lalu.

 

 

GUS IBAD. SOSOK MUDA PEMILIK CH NAWANG WULAN

 

Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Nawang Wulan di sejumlah even besar seperti Malang Satu Titik, Bali Vaganza, RGN Majapahit - Trowulan Mojokerto, dll. Kambing Hitam Cup IV menjadi even perdana di blok tengah yang disambangi oleh Nawang Wulan setelah ditakeover Gus Ibad.

 

 

Di kelas Cucak Hijau Tantangan satu juta rupiah, Nawang Wulan langsung tampil menghentak sejak awal penilaian. Dengan gaya jambul ngentrok ekstrim sampai keder-keder, Nawang Wulan tak henti-hentinya memborbardir lawan dengan tembakan panjang-panjang hingga lawan kewalahan. Sayang, ketika lawan mulai oncling, Nawang Wulan terus membombardir sambil mengejar hingga menabrak jeruji.

Oyong, kru Baitul Mukhlasin SF mengungkapkan kalau Nawang Wulan disetting tinggi memang memiliki resiko nabrak seperti tadi. “Kalau materi lagu rambatan panjangnya keluar kayak tadi Nawang Wulan itu pasti serem. Itu sebelahnya pasti ditembaki terus, sampai oncling. Kalau lawan sudah oncling dan nggak dapat tarungan lagi, dia ikut ngejar yang oncling tadi, kadang sampai nabrak. Resiko lah,” paparnya.

 

 

Kembali diturunkan di kelas Cucak Hijau Tantangan 500 ribu rupiah, Nawang Wulan kembali tampil apik dan keluar sebagai juara setelah tampil sempurna dari awal sampai akhir penilaian. Memperoleh lawan sepadan, Nawang Wulan tampil lebih tenang sehingga membuat juri mengganjarnya dengan koncer A.

 

KRU BAITUL MUKHLASIN SF. CH NAWANG WULAN JUARA KELAS CUCAK HIJAU TANTANGAN

 

“Nawang Wulan ini menang di volume, kenceng banget. Materi dan variasi lagunya itu panjang-panjang, lagunya gonta-ganti, nggak pasti yang dibawain apa, gonta-ganti terus. Kalau yang biasa dibawain cililin, gereja, rambatan, cucak jenggot, srindit. Kalau pas lagi nggak nakal, nggak mungkin dibuang,” lanjutnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak hanya moncer di kelas cucak hijau, Baitul Mukhlasin SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan. Poin Baitul Mukhlasin SF juga didapat dari kolega Gus Ibad seperti anis merah Ra Umum, kacer Adipati, cendet Bali Dancer, kenari Diamond, dll.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Keberhasilan ini tentu menjadi modal bagus untuk Gus Ibad Baitul Mukhlasin SF sebelum turun ke Piala Pradana yang menurut rencana akan digelar pada Minggu, 14 Februari 2021. Tidak hanya Piala Pradana, tim asal Malang ini juga mengisyaratkan akan hadir di Piala Valentine (14/2) dan H. Wibie Dwi Andriyas Cup 2 (28/3). [asept]

 

BROSUR PRADANA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

JUARA KHI CUP IV, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kambing hitam cup iv nawang wulan gus ibad baitul mukhlasin sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp