BUKABU TIGA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

THE SULTAN ROAD SHOW - BLITAR, #2

Kondisi Rontok Bulu, CH Bukabu Masih Bisa Hatrik Diposisi Runner Up

Bertarung tiga kali dalam kondisi rontok bulunya, cucak hijau Bukabu milik Jamal berhasil menduduki posisi runner up sebanyak tiga kali pada gelaran The Sultan road show feat The King's KRS Enterprise di Blitar Minggu, 1 Oktober 2023.

Meskipun dalam kondisi rontok bulu Bukabu Bukabu milik Jamal dari Jamsbacco Kediri masih bisa tampil stabil dalam tiga sesi yang dilakoninya, untuk menggondol tiga piala alias hatrik sebagai juara kedua. "Menurut saya dia kerjanya kurang ngotot, sedangkan lawannya tampilnya ngotot dengan tembakan yang panjang," celetuk Jamal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya hyper jamtrok disertai berondongan lagu pelatuk sampit dan kapas tembak, Bukabu berhasil mengunci satu piala di sesi awal kelas cucak hijau 666 A sebagai juara kedua kalah dari Hoky milik Alm. Wahyu Hupe dari Hupe SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

Bertarung lagi di kelas utama cucak hijau Croffle, Bukabu kembali tampil begitu bagus untuk bisa menduduki posisi runner up yang kedua kalinya. Horeg milik H Boby dari Berkah Telur, berhasil dinobatkan sebagai pemenangnya usai tampil begitu cemerlang.

 

JAMAL (KIRI) ANTARKAN BUKABU MERAIH JUARA 2 DI KELAS UTAMA.

 

Kurang puas dengan hasil yang dicapai anak didiknya, Jamal kembali mencoba keberuntungan bermain di kelas cucak hijau Blitar. Untuk ketiga kalinya, Bukabu harus puas berada di posisi kedua. "Saya bersyukur dia masih mau kerja dalam kondisi bulu yang rontok, untuk membawa pulang 3 piala," kata Jamal.

Selanjutnya Bukabu akan dipersiapkan lagi untuk bermain di kota Tulungagung gelaran Nofis Beauty Studio Cup gantangan Migas BC dengan juri-juri dari Platinum Class. "Mudah-mudahan dia bisa tampil lebih ngotot dari lomba kemarin dan meraih banyak juara," tutur Jamal mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE SULTAN ROAD SHOW BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan road show blitar ch bukabu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp