AS BF YK. LB XENA CETAK DOUBLE WINNER

THE QUEEN JOGJA

LB Xena Double Winner, PAUD Hoky Curi Perhatian


 

 

Love bird Xena cetak double winner di kontes prestasi The Queen. Gaco milik Arief AS BF ini tampil rajin dengan durasi panjang. Di kelas PAUD B, Hoky milik Erwin/Andi berhasil mencuri perhatian juri dan keluar sebagai juara.

Kontes prestasi The Queen Jogja yang digelar di lapangan parkir Jogja Bay pada Senin, 20 Maret 2017 berlangsung tertib dan lancar. Biasa digelar setiap hari Senin minggu ketiga, even kali ini dihadiri oleh kicaumania Jogja dan sekitarnya.

 

ARIEF AS BF YK. LB XENA JADI BINTANG LAPANGAN

 

Tampil menonjol, love bird Xena cetak double winner setelah keluar sebagai juara di kelas Jogja Bay A dan B. Love bird lutino ini ngekek panjang-panjang dan rajin. “Meski datang terlambat, Xena berhasil dua kali juara satu,” ujar Arief.

Memiliki gaya tarung fighter, durasi Xena bisa tembus 1 menit tanpa putus jika ditempel dengan love bird yang memiliki durasi panjang. Di 1st Anniversary MJS Klaten kemarin, gaco AS BF ini juga meraih prestasi setelah tampil konslet dengan durasi panjang.

 

ERWIN/ANDI. LB HOKY JUARA PAUD B

 

Selain mengawal Xena, Arief AS BF YK juga menurunkan Kunthi di kelas PAUD yang akhirnya berhasil finish di podium ketiga di kelas B. Di kelas ini, Hoky milik Erwin/Andi berhasil mencuri kemenangan setelah tampil rajin dengan durasi mumpuni. Meski baru berumur empat bulan, Hoky sudah menunjukkan potensi sebagai calon love bird jawara.

Di kelas PAUD A, Putra Kelana GK berhasil menorehkan prestasi setelah Anjani keluar sebagai juara. Bersaing dengan Princes Jahat dan Dewi Arimbi, gaco andalan Aditya ini berhak mendapat bendera koncer A setelah menang rajin dan menonjol.

 

ADITYA. LB ANJANI JUARA PAUD A

 

Love bird Waka-Waka Jr milik Agung HK berhasil meraih podium pertama kelas utama The Queen, disusul oleh Marucil dan Hoyax. Turunkan kenari Rocker, Agung Naga Bintang BC berhasil menjadi kampiun utama di kelas Kalitan The Queen.

Penampilan istimewa kenari Hantu Laut mengantarkan gaco milik Restu B ini meraih juara di kelas Jogja Bay. “Hantu Laut tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. Lagu dan cengkok mewah,” seloroh punggawa ACD Penjahat ini.

 

ACD PENJAHAT. KENARI HANTU LAUT DAN PAGODA RAIH JUARA

 

Pagoda, gaco lain milik ACD Penjahat juga berhasil meraih juara kedua kelas Standar Bebas dan juara ketiga kelas Kalitan. Di kelas Standar Bebas, Bintang Owen milik Ronald menjadi yang terbaik setelah tampil spartan dengan buka tutup rapat.

Bersaing ketat dengan Arcana dan Raja Hoki, murai batu Bodong keluar sebagai pemenang setelah unggul jumlah bendera koncer merah. Di kelas cucak hijau, Is Sonic SF menorehkan prestasi setelah Bandit keluar sebagai juara kelas The Queen.

 

SUASANA KELAS CAMPURAN IMPOR

 

Keberhasilan Bento dan Gentho meraih juara di kelas Campuran Impor membuktikan Jabung Brother sebagai salah satu pengorbit finch handal. Di kelas Pleci, Grojogan Sewu milik Birth Brother SF keluar sebagai kampiun, disusul oleh Ngebong dan Pondasi.

Berencana menggelar The Queen Cup I sebagai peringatan satu tahun berdirinya gantangan, Bobby Billion, ketua panitia meminta dukungan dan kehadiran kicaumania pada Minggu, 30 April 2017 di lapangan parkir Jogja Bay.

 

 

BOBBY BILLION. SIAP GELAR THE QUEEN CUP I MINGGU 30 APRIL 2017

 

Di akhir acara, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. The Queen menggelar kontes rutin setiap hari Senin pukul 15:00 tepat.

 

JUARA THE QUEEN JOGJA 20 MARET 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: the queen jogja xena love bird xena arief as bf yk paud hoky love bird hoky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp