H SIGIT BERSAMA HOYAX MENANG SEMPURNA

THE QUEEN JOGJA - ROAD TO PRABUKUSUMO CUP

Hoyax, Choky dan Setan Item Tampil Gemilang

 

 

 

Hoyax, love bird andalan H.Sigit JBL membuka kemenangan di gelaran Road to Prabukusumo Cup, Senin 18 September 2017. Tampil di gantangan The Queen Jogja Bay Maguwoharjo, sleman, Hoyax menunjukkan tampilan mutlak dengan durasi yang panjang.

Awalnya H.Sigit sempat khawatir karena Hoyaz sama sekali tak mau membuka paruh. Namun, tak diduga Hoyak langsung nembak panjang saat penggantangan.

 

SUASANA LOMBA

 

Meskipun Sangkala gaco Agus dan Sri Bintang milik Ocik juga tampil prima, Hoyax tetap tak terkejar.Lawan JBL lainnya, Romeo milik Om Pandu kali ini harus puas ada di urutan empat.

Sementara Mora gaco Robi berhasil meraih juara 1 di kelas Bebas Aksi. Mora diikuti Diajeng milik Keluarga Cemara dan Mahapati gaco Alpard.

 

MAHAPATI GEBER TIAP HARI

 

Di kelas Paud, Sermenjhe gaco Iton 88 SF harus rela berbagi juara dengan Kacil milik Revo BF. Begitu pula di kelas Cucak Hijau, Jet Darat milik Putu berbagi juara dengan Kolor Ijo gaco Ragil Team Goib.

Choky gaco Andhy Sego Tahu mentap bertengger di podium teratas kelas Kenari STD Kecil. Ia terus tampil ngedur dari awal hingga akhir dengan cengkok rall yang tajam.

 

CHOKY GACO ANDHY SEGO MAXIMAL KERJANYA

 

Dominic milik Leo juga berhadil meraih juara di Kelas Bebas. Semantara Tole gaco Nando harus puas di urutan ke 2. Kage Busin gaco Elya Bodong berhasil membungkam lawan, dan merebut juara 1 dikelas campuran Import.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Andri Botax. Gaco miliknya, Setan Item berhasil menggondol juara pertama di kelas Murai Batu. "Setelah terus telaten melatih Setan Item, hasil puncak akhirnya didapat juga," tandasnya.

 

ANDRI BOTAX DAN SETAN ITEM MAKIN BERAKSI

 

Peserta pastinya sangat menunggu gelaran Prabukusumo CUp (15/10) di Monumen Jogja Kembali. Gelaran tersebut menjadi tempat bertemunya burung jawara nasional. Bobi Billion selaku pemrakarsa mengundang kicau mania secara utuh. "Untuk kalangan pemula dan arus bawah tak perlu khawatir," tutup Bobi.

 

DATA JUARA ROAD TO PRABU KUSUMO CUP, SENIN 18 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: queen jogja prabukusumo hoyax

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp