MARGA HADI. REXSUS RAIH PODIUM

THE QUEEN JOGJA

Dalijo Menghentak, Rexsus Curi Kemenangan

 

 

 

Tampil menghentak dari awal lomba, murai batu Dalijo besutan Om Sri JBL Mino keluar sebagai juara pertama di kontes prestasi The Queen Jogja. Di kelas kenari, Rexsus milik Marga Hadi berhasil keluar sebagai kampiun.

Kontes prestasi The Queen Jogja yang dilaksanakan pada Senin, 21 Agustus 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Dalijo, murai batu milik Om Sri JBL Mino tampil menghentak dengan aksi roll tembak dari awal sampai akhir lomba dan diganjar bendera koncer A mutlak.

 

JBL MINO. MB DALIJO JUARA KELAS MURAI BATU

 

Menurunkan kenari Ashoka, Endri Biyyu meraih juara pertama di kelas Standar Bebas setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume dahsyat. Naruto dan Pandawa menempel ketat di posisi kedua dan ketiga setelah memberi perlawanan sengit sepanjang perlombaan.

Si Glontor, kenari besutan Arya nyaris meraih kemenangan nyeri setelah finish di posisi pertama dan kedua. Bersaing dengan Romeo dan Naruto di kelas Kecil A, kenari AF ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan volume mumpuni.

 

KANJOS. KENARI SI GLONTOR NYARIS NYERI

 

Di kelas B, Si Glontor harus mengakui keunggulan Rexsus milik Marga Hadi yang tampil gemilang di awal, tengah maupun akhir perlombaan. Memiliki pembawaan lagu utuh, gaco andalan Aquila Java ini mengalunkan lagu indah dengan durasi panjang dan volume di atas rata-rata.

Danies SP, spesialis kenari isian dan master import asal jalan paris berhasil menorehkan prestasi di kelas Campuran Import setelah Dragon Ball meraih posisi kedua. Di kelas love bird, punggawa Star Paris ini juga berhasil meraih kemenangan melalui Soimah.

 

DANIEL SP. SOIMAH JUARA KELAS PAUD B

 

Di kelas PAUD A, Srikandi milik Victor berhasil keluar sebagai kampiun setelah tampil rajin dan receh sepanjang perlombaan. Di kelas Bebas Aksi, Samurai meraih podium pertama setelah mendapat nilai tertinggi.

Magadon, gaco milik Mr. Jack berhasil meraih dua kali runner up di kelas love bird A dan B. Tampil rajin dan sesekali mengeluarkan tembakan panjang, Magadon memberikan perlawanan sengit pada Tumo Kokok dan Black Sapier yang keluar sebagai kampiun.

 

MR. JACK. MAGADON STABIL DI JALUR JUARA

 

Di akhir lomba, Bobi Billion mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Ia mengingatkan bila Radjawali Indonesia DPW Jogjakarta akan mengggelar Prabu Kusumo Cup I pada 15 Oktober mendatang.

Sebelum berlomba di even bergengsi tersebut, peserta bisa melatih gaco-gaco andalannya di kontes rutin The Queen yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Rabu mulai pukul 15:00 WIB. Minggu besok jangan lewatkan Piala Pandawa Sakti yang akan digelar di JEC Jogja menggunakan dua lapangan.

 

DATA JUARA THE QUEEN JOGJA, SENIN 21 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI THE QUEEN JOGJA

 

KURAWA. JUARA KELAS KACER

 

 

 

KATA KUNCI: the queen mb dalijo kenari rexsus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp