RAJA GETAR MILIK MR. GINO JOGJA NYARIS NYERI

THE QUEEN JOGJA #2

Reza dan Dableg Juara Kelas Utama, Si John dan Raja Getar Curi Kemenangan

 

 

 

Penampilan istimewa murai batu Reza, kacer Raja Getar, dan cucak hijau Dableg di The Queen Cup Jogja mengantarkan ketiganya meraih podium pertama.

Bersaing dengan Apollo dan Badboy, murai batu Reza meraih kemenangan setelah tampil memukau dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir di kelas The Queen. Memiliki materi mewah dan isian lengkap, gaco milik Jack XN terlihat menonjol dibanding burung-burung yang lain.

 

AGUNG. MB AHOK JUARA KELAS ISTIMEWA

 

Turun di kelas Istimewa, murai batu Ahok langsung menggebrak dengan gaya tarung ngeplay sambil memuntahkan semua isian. Meski di kelas The Queen hanya berada di urutan kelima, gaco andalan Agung ini tampil luar biasa setelah mendapat setting yang tepat.

“Pas awal tadi kurang maksimal kerjanya, setelah dikencengin langsung ngedan meski cuaca hujan,” ujar Agung bangga. Dengan kemenangan ini, pria asal Klaten ini mengaku bangga mengingat lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan.

 

SUPRI KLATEN. CH SCORPION RUNNER UP

 

Laga sengit sarat tensi panas tersaji di kelas cucak hijau. Bersaing dengan Scorpion dan Si John, cucak hijau Dableg milik Ari Rodeo keluar sebagai pemenang setelah tampil optimal dengan gaya ngentrok njambul sambil membongkar isian.

Cucak hijau Si John keluar sebagai kampiun di kelas Istimewa diikuti oleh Doel dan Mahkota. “Si John kalau udah ketemu lawan pasti langsung mbongkar. Meski main pas hujan, kita masih kebagian hoki dapat juara satu ama tiga,” ujar Barek Subari.

 

BAREK SUBARI. CH SI JOHN JUARA 1 & 3

 

Prahara meraih kemenangan di kelas kacer Jogja Bay setelah bersaing sengit dengan Raja Getar dan Sengketa. Gaco andalan Yudi Pejabat Tinggi SF ini ngerol nembak dengan materi lagu istimewa dan volume kristal.

Pejabat Tinggi SF juga berhasil meraih prestasi di kelas cendet melalui Kenwood dan Durex. Di kelas ini, Asalvo berhasil memborong gelar juara setelah finish di posisi kesatu di kelas Istimewa dan posisi kedua di kelas Sembada.

 

 

 

Tampil anteng sambil ngerol panjang, Raja Getar milik Pak Gino meraih podium pertama dan kedua di kelas kacer. “Meski lawan yang dihadapi cukup berat, Raja Getar tetap mau nampil dan kebagian juara satu dan dua,” ujar BG, salah satu kru Pak Gino.

Jaguar SF berhasil meraih posisi runner up di kelas Kacer Sembada melalui Banaspati. Gaco andalan Fian / Gajir ini tampil ngotot dengan gaya tarung ngobra dan suara keras. Dengan raihan prestasi ini, Fian optimis untuk menurunkan Banaspati ke even-even lain yang lebih besar.

 

JAGUAR SF. KACER BANASPATI RUNNER UP

 

Cucak Jenggot Abu Jagal besutan Wowor BF berhasil meraih posisi kedua di kelas Maguwo. Memiliki suara keras dan speed rapat, gaco andalan Sonic SF ini mampu memberikan perlawanan sengit pada Alexa yang keluar sebagai pemenang.

“Abu Jagal kebagian juara dua. Pertama kali turun di Kalasan Bersatu, langsung dapat juara. Prestasi udah banyak. Minggu depan mungkin turun di Piala Paku Alam,” terang Wowor. Di kelas lain, Galnet 53 keluar sebagai kampiun di kelas Anis merah disusul oleh Kumbara dan Fatamorgana.

 

 

WOWOR BF. CJ ABU JAGAL RUNNER UP

 

Hujan deras yang mengguyur arena lomba memang membuat sebagian peserta mengurungkan diri untuk menurunkan gacoannya terutama kelas ocehan. Namun, panitia mengaku salut pada peserta yang tetap fighter untuk menggantangkan gaco-gaco andalannya.

 

JUARA THE QUEEN CUP JOGJA BAG 1 LIHAT DI SINI

JUARA THE QUEEN CUP JOGJA BAG 2 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mb reza kacer raja getar ch dableg ch si john kacer raja getar the queen cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp