PESUT SF SAMARINDA. BAWA PULANG BANYAK PIALA DI PREMIERE OF JAVA

THE PREMIERE OF JAVA, #3

Turunkan Amunisi Baru, Pesut SF Samarinda Bawa Pulang Banyak Piala dan Raih Juara Umum SF

Turunkan amunisi baru seperti Kaka, Berly, dan Lets Go, Pesut SF Samarinda berhasil membawa pulang banyak piala di The Premiere Of Java. Meski tak dikawal langsung oleh Indra Andong, Pesut SF akhirnya keluar sebagai juara umum SF. Kok bisa?

Dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird, nama Pesut SF Samarinda tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania tanah air. Bersama love bird Awe we, Pesut SF Samarinda telah melalang buana ke berbagai event akbar di tanah air.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Seiring dengan usia Awe we yang semakin menua, Pesut SF mulai mencari amunisi-amunisi pelapis yang sepadan. Bahkan, Indra Andong menyempatkan diri untuk datang ke Pulau Jawa demi melihat langsung love bird-love bird yang menjadi target buruannya sekaligus membangun kerja sama untuk memperkuat timnya.

Ketangguhan tim asal Samarinda ini di kelas love bird terbukti saat Indra Andong melawat ke Piala Jatim 2 (10/10) yang mana Awe we, Amel, dan Berly berhasil memborong sejumlah gelar juara. Lawatan Indra Andong berlanjut ke Kopdar Konslet Road To Ade Jigo Cup I (17/10) yang mana Pesut SF kembali borong juara melalui Awe We, Amel, Berly, Unye, dan Kaka. Tiga nama terakhir merupakan amunisi terbaru dari Pesut SF.

 

INDRA ANDONG SAAT JUARA UMUM SF DI MAHAKARYA RADJA

 

Kembali memborong juara di kelas love bird dan dinobatkan sebagai juara umum SF di Mahakarya Radja (24/10) menjadi bukti apabila kekuatan Pesut SF makin bertambah. Dukungan dan kerja sama dari Alvin Team, Delta Pandawa, dan pemain besar lainnya menjadi nilai lebih dan sebuah sinyal tanda bahaya.

 

 

Kerja sama apik mereka kembali terlihat di The Premiere Of Java yang digelar pada Minggu, 31 Oktober 2021 di Taman Wisata Candi Borobudur. Meski Indra Andong tidak bisa hadir, mereka tetap membantu Pesut SF dalam perebutan juara umum SF.

 

INDRA ANDONG. BERSAMA H. ANDI OWEN SAAT DI MAHAKARYA RADJA

 

“Sebenarnya nggak ada niat buat naik SF, tapi diminta Bos Owen (H. Andi Owen-red) untuk naik SF. Jadi nggak ada persiapan sama sekali,” beber Bima Sparingga, kru Pesut SF. Meski di kelas love bird hasilnya kurang maksimal, Pesut SF akhirnya berhasil keluar sebagai juara umum SF setelah mengumpulkan poin terbanyak.

Di The Premier Of Java, amunisi-amunisi baru Pesut SF berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu love bird papan atas tanah air. Love bird Kaka berhasil menduduki podium 3, 3, 5, dan 9. Love bird Berly berhasil menduduki podium 2, 3, 3 5, dan 5. Sementara, love bird Lets Go yang hanya diturunkan satu kali berhasil menduduki podium kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah. Hasil lomba THE PREMIERE OF JAVA masih ada rejekinya. Pesut SF Menjadi Juara Umum Single Fighter. Terima kasih untuk yang sudah support poin SF: Bos Andi Owen, Alvin team, all crew, dan Delta Pandawa, Ongkye Halet Jaya, Yudhis Aditya dan, teman-teman lainnya yang nggak bisa saya sebut satu per satu. Sampai jumpa lagi di next lomba. Terima kasih juga buat juri-juri PBI yang bertugas. Salam lestari,” tulis Bima di laman Facebook.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wandi Oo yang mengungkapkan rasa bahagianya di laman Facebook. “Alhamdulillah. Alvin Team bersama Pesut SF silaturahmi ke Borobudur. Kangen sama saudara-saudara yang jauh, pulang dapat oleh-oleh juara umum SF, murai batu Demang 1, 1, 3, murai batu Sniper 1, 1, 3, kenari juga juara 1. Terima kasih saudaraku semua atas kerja samanya. Semoga kedepan makin kompak dan selalu rendah hati,” tulisnya.

 

ALVIN TEAM. SUKSES BERSAMA MB DEMANG DAN SNIPER

 

Keberhasilan Pesut SF meraih juara umum SF di Mahakarya Radja dan The Premiere Of Java merupakan tanah bahaya bagi tim-tim papan atas tanah air. Dengan tambahan amunisi baru, Bima mengisyaratkan akan kembali silaturahmi ke sejumlah even besar tanah air. “Insha Allah, kita akan silaturahmi dan hadir di even-even besar tanah air. Kalau Bos Andong mungkin akan datang lagi pas Piala Raja. Tahun lalu kan nggak ada, moga-moga tahun ini ada,” ungkapnya saat dihubungi burungnews.

 

 

Keseriusan Pesut SF, Delta Pandawa SF, dan Alvin Team dalam membangun kekuatan tentu merupakan sebuah tanda bahaya bagi tim-tim lainnya. Meski peta kekuatan di dunia perburungan mudah berubah dan dinamis, tim yang paling siaplah yang akan menjadi juaranya. [asept]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: the premiere of java indra andong pesut sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp