911 SF BERKIBAR LEWAT AMUNISINYA ARJUN DAN RR.

TEMU KANGEN MEMBER SKN, #1

Arjun dan RR Bersinar, Bringas Juara Sesi B, Yakuza Pemenang Sesi Penutup

Dua amunisi 911 SF mampu berkibar pada Temu Kangen Member SKN yang berlangsung di gantangan Safana BC Sidoarjo, Minggu, 22 Agustus 2021. Sementara Bringas mencuri kemenangan pada sesi B dan Yakuza menutup pada sesi H.

Pasukan 911 SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Hudan masih tetap menunjukkan totalitasnya dengan membawa 4 gaco pada gelaran dari SKN pimpinan Kemas. Bahkan dari total 8 kelas yang dilombakan, Abah Hudan memesan 10 tiket.

 

 

ABAH HUDAN MENGAWAL LANGSUNG AMUNISINYA DI TEMU KANGEN MEMBER SKN.

 

“Kan sudah lama libur karena PPKM jadi saya ingin memeriksa kondisinya sekalian mencoba settingan karena ada yang baru selesai dari masa mabungnya. Hasilnya pun memuaskan, 4 gaco yang saya bawa hari ini bisa kerja dengan bagus,” buka Abah Hudan.

Pada sesi utama Temu Kangen A, Abah Hudan menurunkan Arjun yang baru selesai dari masa mabungnya. Burung yang sudah kenyang akan prestasi di even-even Nasional ini pun menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara.

 

 

Show offnya saat menunjukkan gaya sujud yang hyper sambil memuntahkan roll tembaknya yang bervariasi membuat Arjun sangat mencolok. Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata, para juri pun langsung mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

“Alhamdulillah Arjun kerjanya sangat istimewa pada gelaran hari ini dan mendapat juara 1. Selain itu, Rock N Roll juga dapat juara 1 di sesi Temu Kangen C dan juara 4 sesi H, lalu ada Kalimosodo jadi runner up di sesi G dan yang terakhir Pendekar juara 4 di sesi G juga,” beber Abah Hudan.

 

H TOPO MEMBAWA BRINGAS JUARA 1 SESI TEMU KANGEN B.

 

Perdana mencoba gaco barunya murai batu Bringas, H Topo dari Kediri terlihat menunjukkan ekspresi bahagianya. Bagaimana tidak, pada sesi ini Bringas begitu aktif menunjukkan tembakan-tembakan panjangnya dengan power yang tembus,

Selain materi lagu dan power, gaya tarungnya yang hyper semakin memperindah Bringas di mata para juri SKN yang bertugas. Alhasil, Bringas pun mendapat nilai penuh dan sukses meraih juara 1 saat mengikuti sesi Temu Kangen B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya sangat senang melihat penampilan perdana Bringas yang begitu istimewa. Soalnya gaco murai saya yang biasanya sedang mabung jadi harus mencari pelapis dan ternyata cocok. Semoga saja di gelaran SMM bulan September mendatang Bringas bisa tampil maksimal dan mendapat hasil yang bagus,” harap H Topo dengan senyum.

Kegembiraan juga diraih Rey dari Sisik Merah SF yang berhasil membawa pulang 1 gelar juara pertama pada sesi H. Pada sesi penutup tersebut, Yakuza milik Rey mampu memperlihatkan penampilan apiknya dan bersaing sengit dengan Egois milik Yudhistira dari Delta Pandawa dan Boss Muda gaco Dodiet Kober yang menempati posisi dua dan tiga.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [SINGGIH/RIEKS]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

REY MONCER BERSAMA GACONYA YAKUZA.

 

PETINGGI SKN BERSAMA ABAH TATUK MENGAWASI JALANNYA TEMU KANGEN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: skn seduluran kicau nusantara 911 sf h topo abah hudan arjun rr bringas rey sisik merah sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp