LB JABLAY ANDALAN VICKY, Mampu memukau juri dan memecahkan ngekek terlama di Telaga Bahari.

TELAGA BAHARI BC

LB Jablay Pecahkan Rekor Ngekek Terlama

 

 

Dengan durasi ngekek rata-rata 2 menitan, love bird Jablay milik Vicky dari Barbara BC Bangkalan memecahkan rekor ngekek terpanjang di kontes Telaga Bahari BC.

Turun di kelas Love Bird D dan d E, Jablay sukses mengalahkan rekor love bird ngekek terlama, yaitu Tumbar milik Wanda MBC dengan torehan 1,5 menit. Hal ini terjadi saat mengikuti kontes Telaga Bahari, Sabtu (25/03) di gantangan Semolowaru Bahari, Komplek TNI AL Surabaya.

“Jablay super istimewa, super notok dan layak mendapatkan bendera A dari semua juri. Tidak hanya saya yang terkejut dengan penampilan Jablay kali ini, hampir semua juri dibuat terpukau bahkan sang ketua Telaga Bahari sampai terpesona dengan penampilannya,” jelas Yoyok, Korlap Telaga Bahari BC.

 

CREW & JURI TELAGA BAHARI, Terpesona penampilan LB Jablay dan berhasil memecahkan rekor LB Tumbar.

 

Sebenarnya pada kelas D, Jablay tampil lumayan bagus. Tapi sayangnya semua peserta tampil apik dan membuatnya tidak masuk 10 besar. Pada kelas E baru terlihat burung dari Bangkalan ini tampil mempesona dengan durasi ngekek yang panjang hingga 2 menit.

“Love Bird Jablay memang layak mendapatkan bintang pada latpres kali ini dan durasi yang mencapai 2 menit menjadikannya sebagai LB ngekek terpanjang di semua gelaran Telaga Bahari BC,” kagum Kiki AL, leader Telaga Bahari BC seusai lomba.

Sementara LB terbaik alias BOB sukses direbut oleh LB Ummayah milik Endy Robby dari Andika SF yang sukses mengalahkan LB Gayatri milik Abah Andy dari AJA BC serta Jablay yang menjadi bintang pada kontes burung berkicau di Telaga Bahari.

 

LB UMMAYAH JUARA BOB, Endy Robby bangga hasil tangkarannya sering memenangi lomba.

 

“Ummayah adalah love bird hasil ternak kami sendiri di Andika SF Pacar Keling Surabaya, kami sangat bangga bisa membawa pulang empat piagam penghargaan lewat juara I di LB C, peringkat 5 di LB A, peringkat 4 di LB D dan Juara BOB Love Bird,” bangga Endy Bobby kepada burungnews.com seusai lomba.

Pada latpres Telaga Bahari BC yang diikuti 700an kicau mania, pihak panitia lomba memberikan apresiasi lebih kepada peserta kelas Kenari A dan Cucak Jenggot dengan mengganjar hadiah tambahan untuk juara I, II dan III.

“Kami akan terus memberikan kejutan pada setiap latpres rutin kami yang berlangsung setiap minggu terakhir dan kali ini kejutan kami berikan kepada kelas Kenari A dan Cucak Jenggot,” ujar Sinyo TB, pelaksana lomba Telaga Bahari BC.

 

JUARA LATPRES TELAGA BAHARI BC 25 MARET 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LATPRES TELAGA BAHARI, Kali ini memberikan apresiasi bonus kepada kelas Kenari A dan Cucak Jenggot.

 

ABAH ANDY & AJA BC, Sukses hantarkan LB Gayatri juara 2 BOB Love Bird.

 

 

KATA KUNCI: telaga bahari bc jablay ummuyah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp