JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

SALMA BC JOMBANG

LB Jablay Kuasai Kelas Fighter, Slentem Moncer di Kelas M2 dan L2

Adu durasi mewah masih terjadi di kelas Love Bird Fighter di gelaran Salma BC Jombang. Kali ini, Jablay masih menjadi penguasa. Sedangkan di kelas M2 dan L2, jeda rapat Slentem masih belum terkoreksi.

Markas Salma BC di Tambakberas Gang 2 Jombang pada hari Kamis, 28 Januari 2021 kedatangan tamu dari berbagai kota, antara lain dari Kediri, Nganjuk, dan Mojokerto. Meski ramai, para pemanin merasa puas dengan penjurian yang dilakukan tim juri Salma BC yang menjunjung tinggi fair play dan sportifitas.

 

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Di gelaran ini, Ndunk Irawan MC Salma BC tak henti-hentinya mengingatkan para pemain untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, antara lain wajib memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Di gelaran yang berlangsung tertib dan kondusif ini, lagi-lagi Gantangan Salma BC dibuat geger oleh aksi menawan Love Bird Jablay yang mampu mengumbar durasi mewah, diantaranya dengan sebutan istimewa 8.

 

 

Poin 782 yang diraih Jablay mengantar gaco berwarna pasjo yang ada di gantangan 46 sebagai kampiun. Gaco milik deril dari Khilaf SF ini dihadiahi bendera A, mengalahkan Al Diva yang jadi andalan Mas'ud dari SBSR SF, dan Gatol debutan Abdul dari Dul Dul BF.

Slentem yang diusung H Thoriq dari Nirsa Jaya Pare juga tampil impresif. Love Bird josan ini diturunkan di kelas Love Bird M2 dan L2. Hasilnya, jeda rapat Slentem masih belum tersaingi. Meski bukan gaco konslet, poin yang diraih Slentem melejit meninggalkan rival-rivalnya.

 

ANGGA DARI ANGEL SF

 

Kelas M2 A dan L2 A menjadi momok menakutkan karena ada Love Bird Slentem pemilik Haji Toriq dari Nirsa Jaya KDR. Sapu bersih bahasa gaulnya kelas Love Bird M2 A dan Love Bird L2 A diraih Slentem tim

Burungnews tertarik mengulas setingan burung tersebut, dan H Thoriq dengan gamblang menerangkan perawatan Slentem kepada Burungnews.  “Burung itu saya anggap sebagai teman sendiri kok mas, kita harus bisa memahami karakter. Untuk harian, Slentem cuma saya kasih milet putih yang saya cuci bersih, lalu saya keringkan. Untuk vitamin, saya selalu pakai Lemans. Vitamin ini saya berikan untuk semua burung saya, karen asangat bagus untuk menjaga stamina burung agar selalu vit," ungkapnya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Kelas neraka juga terjadi di kelas Murai Batu A. Di sesi ini, Angga dari Angel SF menurunkan gaco debutannya. Meski tidak juara, Angga mengabarkan kalau gaco miliknya bisa sold out seharga sepeda motor Honda Beat. "Alhamdulillah meskipun tidak koncer, buyer saya masih percaya dengan gaco yang saya bawa. Pulang dari Salma langsung diboyong pulang," kata Angga.

"Kelas Murai Batu di Salma ini sangat panas persaingannya. Tadi ada beberapa gaco yang tampil bagus. Sayang gaco saya kurang topform karena ada kesalahan dalam persiapan. Saya terlalu ambisi karena ada buyer yang memantau. Secara umum saya puas dengan penilaian tim juri," lanjut Angga.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Gaco yang berhasil moncer di kelas Murai Batu A adalah Siliwangi andalan Tamyis dari Tambakberas I diikuti Banyu Langit milik Lek Kampret dari SMB TRM Hedo di podium dua. Sementara di kelas B, Sukoco mampu mengorbitkan Senopati di podium puncak. Senopati berhasil menjegal Siliwangi.

Di kelas Cucak Hijau, Laksmana milik Dr Rozaq Rage dari Hospital BC nyaris mendominasi podium puncak. Sayang, saat turun di kelas A, Laksmana dikalahkan Leak yang dikawal Anggit dari MRT SF. Laksmana baru mampu menunjukkan kelasnya saat revans di kelas B sekaligus menyabet juara I.

 

JUARA KACER A

 

“Alhamdulilah gelaran kami pada hari ini berjalan lancar meski mendung terus menggelayut membuat lapangan gelap. Untung para pemain tetap fighter, antusias menurunkan gaco-gaconya. Untuk itu, kami apresiasi dengan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya," kata Rikko BS, Ketua Salma BC. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KENARI A

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA MURAI BATU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA MURAI BATU B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA LOVE BIRD M1 B

 

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang lb jablay slentem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp