TEDDY BKS. SUKSES KAWAL FITRI BKS DI BERBAGAI AJANG

TEDDY BKS YOGYAKARTA

Tiga Periode Kawal Fitri BKS Juara SF di Pakualam

 

 

 

Bagi Fitri BKS SF asal Samarinda, meraih juara umum SF di even akbar Piala Pakualam bukan hal yang aneh. Bahkan, ini bisa disebut sebagai tradisi. Sepanjang sejarah penyelenggaraan Piala Pakualam yang ke-4, tiga periode terakhir sejak Piala Pakualam kedua, ketiga, dan terakhir yang keempat kemarin, selalu dimenangkan oleh Fitri BKS.

Piala Pakualam pertama sampai ketiga, digelar di lapangan Jogja Expo Center. Barulah yang keempat, dipindah ke Lapangan Pemda Sleman, yang memang lebih kondusif untuk lomba burung karena lebih rindang dan sejuk, baik untuk gantangan maupun untuk para peserta saat beristirahat.

 

H. FITRI BKS SAMARINDA. JUARA UMUM, SUDAH JADI TRADISI

 

Selama tiga periode meraih juara umum SF tersebut, salah satu saksi hidup dan yang tetap setia mengawal perjalanan H. Fitri BKS adalah Teddy, pria asal Pati yang sempat mukim di Salatiga karena menuntut ilmu, dan sudah setahunan terakhir tinggal di Jogja.

Selain mengawal dan mengkoordinir, sejumlah jagoan Fitri BKS juga dalam perawatan langsung Teddy, seperti sejumlah kenari  dan murai batu.

 

TROPHY PAKUALAM 4. TIGA KALI BERTURUT-TURUT RAIH JUARA SF

 

Pasca Piala Pakualam, Teddy kembali harus menyiapkan diri untuk menghadap laga akbar berikutnya, yaitu 3 Star Semarang, 17 Juli yang akan datang. Setelah itu, barulah memikirkan even-even berikut seperti Piala Raja Jogja hingga Presiden Cup Jakarta.

“Ya, di even 3 Star Semarang besuk, insya Allah Fitri BKS juga kembali turun fullteam, siap kembali merebut gelar juara umum. Semua jago yang siap di Jakarta, Bandung, Samarinda, Jogja, akan diboyong semua ke Semarang. Mohon doa restu dan dukungannya.”

 

 

BROSUR THREE STAR SEMARANG, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp