PARA JAWARA TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS

TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS, #1

CH Mamah Muda Stabil Juara, Nanggala Raih BOB, Dolar Kuasai Kelas Utama, Joko Tole Curi Perhatian

Gelaran “Team Hore Cucak Ijo Champions”, Sabtu 9 Oktober 2021, dipadati peserta khususnya cucak hijau mania dari dalam maupun luar daerah Karawang. Format 25-G emua kelas, jadi salah satu alasan Lapang Babaton dipadati kicaumania.

Para jawara pun lahir di event ini, di antaranya cucak hijau Mamah Muda, Nanggala, Dolar, dan Joko Tole.

 

 

YOFIE TANDUS SF BORONG TROPI LEWAT AKSI MAMAH MUDA

 

Berasal dari Cikarang Bekasi, Yofie Tandus SF membawa gaco andalannya yang bernama Mamah Muda. Burung ini terbilang cukup stabil penampilannya. Mengikuti 4 dari 10 kelas yang dilombakan, Mamah Muda tidak merasakan “zonk” sama sekali.

Total juara 1, 2, 2, dan nominasi 4 berhasil diraih Mamah Muda. Selain itu Yofie pun merasa puas dengan gelaran ini, karena menurutnya para juri cukup  fair play dan teliti dalam memantau burung. Yofie pun berharap lomba seperti ini bisa digelar di daerahnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masih di kelas cucak hijau, Nanggala milik Didik Bojes dari IJI Cikampek sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kicaumania Karawang dan sekitarnya. Rentetan prestasinya selama 2 minggu berturut-turut di even Road To B16 Cup II Karawang dan Anniversary Cimic Cikarang Bekasi, menjadi modal berharga untuk kembali mencetak prestasi di even ini.

Meraih peringkat 3, 3, dan 4 di kelas reguler, Nanggala otomatis mendapatkan kesempatan ikut di kelas Best Of The Best (BOB). Bertarusng di sesi-sesi akhir, ternyata Nanggala masih stabil dengan performa apiknya. Nanggala pun berhasil menyisihkan lawan-lawannya dan keluar sebagai burung terbaik dari yang terbaik di even Team Hore Cucak Ijo Champions.

 

NANGGALA IJI CIKAMPEK RAIH JUARA BOB

 

Di kelas utama Team Hore tiket 200 ribu, persaingan semakin sengit. Kelas yang ditunggu-tunggu para peserta ini, menyuguhkan adu kualitas burung cucak hijau dari berbagai daerah. Nama Dolar milik Ghea dari Koerawa Squad, muncul di tengah-tengah burung berkualitas yang menjadi lawannya.

Aksinya yang mencuri perhatian para penonton, berhasil mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dari para juri. Gelar juara kelas utama Team Hore Cucak Ijo Champions pun berhasil diraih oleh Dolar.

 

CUCAK IJO DOLAR RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Satu lagi yang jadi sorotan. yaitu Joko Tole milik Tiyan dari Almera SF Purwakarta. Memakai sangkar bertuliskan “Cungko” yang berukuran cukup kecil dibanding peserta lainnya, Joko Tole berhasil mencuri perhatian Ketua BnR Karawang, Guntar Mahardika.

Bukan hanya sangkarnya yang membuat Guntar terperangah, melainkan aksi dan kualitasnya di atas gantangan. Rol tembak panjang dan volum kencang, menjadi yang paling disorot. Meskipun hanya meraih peringkat 3 dan 4, Joko Tole berhasil memukau para penonton yang memadati lapangan dengan keunikan dan kualitasnya.

 

 

Banyak cucak hijau mania yang menyatakan akan merapat ke laga akbar Piala Barometer Indonesia, 17 Oktober 2021 di Batalyon 09 Serpong, Tangerang. Event gelaran PBI Tangerang ini sepertinya memang bakal menjadi yang paling mencuri perhatian kicaumania pada laga yang digelar hari Minggu besuk.

Lagi ini diyakini bakal meledak, dengan para peserta yang datang dari seluruh penjuru tanah air. Ini memang bakal jadi laga paling prestis pasca pandemi yang digelar pasca libur pandemi di blok barat, atau di seputaran Jabodetabek.

 

TIYAN BERSAMA JOKO TOLE MENCURI PERHATIAN

 

Oh ya, bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

DATA JUARA TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS CUCAK IJO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: team hore cucak ijo champions ch mamah muda nanggala dolar joko tole curi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp