GOES WAHID MENYIAPKAN LASKAR LANGIT, BARU SEKALI MABUNGAN

SWEET VALENTINE, #12

Kisah Goes Wahid Sego Tahu, Dua Kali Kalah Tos Juara 10, Kini Mengincar BMBS Cup

Seperti banyak kicaumania lainnya, Goes Wahid pun tak mau ketinggalan meramaikan gelaran akbar Sweet Valentine pada Minggu 16 Februari 2020. Apalagi tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi lomba, dan jagonya dalam posisi posisi siap.

Goes Wahid juga tidak sendirian ke lapangan Pemda Sleman. Rekan-rekannya keluarga besar Sego Tahu ikut serta. Suasana kebersamaan pun terasa, hangat dan gayeng.”

 

 

BERSAMA KAWAN-KAWAN SEGO TAHU. FULL TEAM GERUDUK BMBS CUP 1 MARET

 

“Kalau bicara jago yang saya gantang, secara materi sangat yakin. Jadi ini lebih pengin mengukur sih seberapa jauh kemampuan jago saya Laskar Langit bertarung melawan banyak jago top tanah air. Posisinya baru pulih dari mabung, ini bulu dewasa pertama,” ujarnya memulai cerita.

Goes Wahid mengaku memelihara Laskar Langit sejak masih trotol. Sejak dini sudah dikepung sejumlah master seperti kenari, kolibri, love bird, dan ciblek kebon.

 

Hari ini belum pakai TWISTER?  Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Alhamdulillah, waktu dicoba di gantangan bongkar isianya master tersebut. Digantang waktu itu masih menggunakan sangkar kotak untuk kenari, dan banyak yang menawar.”

Goes Wahid belum mau melepas, karena masih penasaran dengan burung tersebut. “Di waktu mabung saja ada yang mau meminang. Orang tersebut tahu kerjanya waktu diganntang saat lepas trotol dulu, dan masuk ranking 5 dan 7.”

Penampilannya di Sweet Valentine pun tidak buruk-buruk amat. “Meski usia masih sangat muda, karena ini baru lepas mabung yang pertama, tetapi mental tarungnya sudah oke. Ia tidak minder lawwan burung-burung yang sudah matang dan dewasa. Masih berani memberikan perlawanan.”

 

Ngaku pecinta burung sejati? Buktikan dengan menyediakan selalu LEMAN'S. Terbukti efektif mengobati beragam penyakit burung, yang kritis sekali pun. Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Secara nilai, Laskar Langit punya kesempatan besar masuk jajaran 10 besar. “Turun dua kelas di tiket 400 ribu dan 200 ribu, semua masuk tos untuk berebut juara 10, tapi zonk semua he he he.”

Meski begitu, Goes Wahid mengaku bangga depan perfoma Laskar Langit. Apalagi dia mengikuti gelaran ini secara apa adan saja, tidak pakai jalur titip-titipan lewat siapa pun. “Lomba burung itu ya syaratnya cukup beli tiket, gantung, pantau dari luar pagar sesuai aturan. Lihat burung mau kerja dan bisa bersaing, sudah senang sekali. Apa pun hasil dari penilaian juri, coba kita terima dan syukuri. Lagian, lomba kan masih banyak lagi ke depan,” ujarnya dengan raut wajah bahagia, diiringi derai tawa dari rekan-rekan Sego Tahu lainnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Kini Goes Wahid dan kawan-kawan Sego Tahu mengaku akan kembali ramai-ramai mengincar gelaran BMBS Cup yang berlangsung 1 Maret 2020 di lokasi yang sama, Lapangan Pemda Sleman. Ia berharap di event yang digelar H. Kirno dan keluarga bersama Ronggolawe Nusantara, dewi fortuna bisa lebih mendekat lagi.

BROSUR BMBS CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: goes wahid sego tahu murai batu laskar langit bmbs cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp