SEGO TAHU BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

JOGJA BIRD LOVER NEW POS JAKAL SLEMAN

Peserta Membludak, Samirono SF dan Sego Tahu BC Juara Umum


 

Lomba burung berkicau Jogja Bird Lover yang dilaksanakan pada Minggu, 22 Oktober 2017 di New Pos Jakal Sengkan Sleman berlangsung sukses. Samirono SF dan Sego Tahu BC keluar sebagai juara umum.

Penampilan ciamik murai batu Togog mengantarkan gaco besutan Wibi meraih podium pertama di kelas A. Ditempet ketat oleh Naruto dan Kramat, gaco andalan Samirono SF ini mendapat bendera koncer A mutlak setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dengan suara kasar.

 

 

WIBI. MB TOGOG NYARIS NYERI

 

Togog nyaris menggandakan kemenangan saat diturunkan di kelas B dengan meraih posisi runner up. Soak, gaco andalan Dedi mampu meredam ketangguhan Togog dan berhasil menjadi kampiun setelah tampil prima dan gemilang sepanjang perlombaan.

Kemenangan Soak menampah pundi-pundi poin Sego Tahu BC yang digawangi oleh Puspo, Andhi, Eko Loh dan Gus Wahid dalam perebutan juara umum. Poin kemenangan Sego Tahu juga didapat dari kenari Satoe Angka yang meraih podium pertama kelas Standar Bebas.

 

GUDEG BROMO. KENARI SATOE ANGKA STABIL DI JALUR JUARA

 

Bersaing dengan Play Boy dan Cassanova, gaco andalan H Hany Anis ini tampil menonjol dengan lantunan lagu merdu dan utuh. Dalam beberapa bulan terakhir, Satoe Angka memang sering kali meraih podium di berbagai gelaran di Jogja dan sekitarnya.

Tinta Hitam, gaco andalan Ari KRP menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Sego Tahu setelah mencetak kemenangan nyeri di kelas kacer. Memiliki materi dan volume istimewa, Tinta Hitam diganjar A setelah tampil menonjol sepanjang perlombaan.

 

AGUNG RI. PUTRA TIMAH MULAI MENGANCAM

 

Tamping garang dan memberikan perlawanan sengit pada Tinta Hitam, kacer Putra Timah besutan Agung RI berhasil menempati urutan kedua di kelas B. Meskipun belum jadi yang terbaik, Agung RI mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh gaco andalannya.

Poin kemenangan Sego Tahu juga didapat dari love bird Pherry, kenari Ma’rifat, dan cendet Boney yang berhasil menjadi pemenang di kelas masing-masing. Berkat keakraban dan kekompakan yang dimiliki, dukungan pada Sego Tahu untuk merebut juara umum memang terus mengalir.

 

MRT. KATE DAN OM SRI JBL. DIDUKUNG ARUS BAWAH

 

Melihat antusiasme peserta di gelaran kali ini, Mr. Kate dan Om Sri JBL Mino mengaku senang dan berterima kasih pada kicaumania Jogja yang telah hadir dan berpartisipasi. “Semoga dengan event JBL ini, kita semakin akrab, guyub dan tetap silaturahmi satu sama lain,” ujarnya.

“Sampai jumpa di gelaran Kliwon Day New Pos Jakal Sleman selanjutnya. Jangan lupa besok Minggu, 17 Desember 2017 ada even spesial Ulang Tahun Condong Catur ke 71,” lanjutnya. Minggu depan, jangan lewatkan Walikota Cup III Jogja yang akan dilaksanan di halaman Balai Kota.

 

DATA JUARA JOGJA BIRD LOVER - NEW POS JAKAL SLEMAN LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

AVENT. PASKA MABUNG, LB SIAP KALAH MULAI NGEJOS

 

TANTO. GEBER LOMBA TIAP HARI BERSAMA ISTRI

 

MONJALI BC. AKTIF LOMBA TIAP HARI

 

PANITIA JOGJA BIRD LOVER

 

KATA KUNCI: jbl new pos jakal sego tahu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp