MR ANTO SUWUNG LEGA GELARAN BERJALAN SUKSES DAN LANCAR.

SUWUNK CUP 1 SUKOHARJO

Lorend dan Rossidin Jadi Ancaman di Kelas Love Bird, Doa Ibu SF dan Manunggal BC Juara Umum

Love bird Lorend dan Rossidin tampil impresif dan berhasil mengantarkan Doa Ibu SF dan Manunggal BC sebagai juara umum di gelaran Suwunk Cup 1, Minggu 17 November 2019. Di akhir lomba Love bird FIZR dan Raja M3 dinobatkan sebagai love bird terbaik.

Ramai dan semarak, itulah yang terlihat di pada gelaran Suwunk Cup 1. Lomba khusus Love bird ini yang juga sebagai ajang acara syukuran ulang tahun Mr. Anto Suwung selaku penggagas lomba ramai dihadiri pecinta paruh bengkok sekitaran Solo Raya yang memenuhi sudut gantangan Pithik Balap BC Sukoharjo.

“Alhamdulillah, gelaran Suwunk Cup 1 pada hari ini bertepatan dengan hari kelahiranku berjalan ramai, lancar dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah mensuport gelaran ini. Selamat kepada Manunggal BC dan Doa Ibu SF yang berhasil meraih juara umum. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila masih ada kesalahan dan kekurangan dalam penyelenggaran even ini,” ujar Mr Anto Suwung di akhir perlombaan.

 

 

DOA IBU SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Doa Ibu SF dan Manunggal BC sukses meraih juara umum di akhir perlombaan. Doa Ibu SF yang mendapat suport penuh dari Sahabat Doa Ibu yang di motori oleh Suprian dan kawan-kawan ini kokoh dalam persaingan pengumpulan poin juara umum. Penyumbang poin vital bagi Doa Ibu SF didapat oleh Love bird Lorend milik Suprian setelah berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Fighter C. Tampil gacor dan respon terhadap lawan-lawannya saat di gantang membuat Lorend menjadi ancaman baru di kelas love bird fighter.

Love bird Rossidin milik Isan Fadjrian yang tergabung bersama Sahabat Doa Ibu juga turut andil dalam mengantarkan Manunggal BC sebagai juara umum. Penampilan Rossidin cukup unik, bisa disebut Rossidin sebagai rajanya batasan durasi, hal itu dikarenakan Rossidin pintar mengikuti intruksi dari Isan dan pengawalnya saat di kasih tau batasan durasi yang harus Rossidin lakukan di atas gantangan, dan kebetulan dursinya bisa tepat waktu.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Rossidin memang selain di rawat dengan baik juga dilatih mengikuti intruksi bunyi, jadi dia mau ngikutin aba-aba kita saat di gantang. Terima kasih buat Boss Gleen dan rekan-rekan semua baik Sahabat Doa Ibu dan rekan-rekan Manunggal BC yang kasih kejutan di hari ulang tahun saya, terima kasih atas hadiah trophy juara BC nya,” ucap Anes pengawal Rossidin yang juga merayakan hari kelahirannya di gelaran Suwunk Cup 1.

Sebagai arsitek kemenangan bagi rekan-rekannya dari Manunggal BC dan Sahabat Doa Ibu, Boss Gleen mengaku senang dengan kekompakan rekan-rekan se teamnya. “Semoga Manunggal BC dan Sahabat Doa Ibu makin solid kedepannya dan bisa turut meramaikan gelaran-gekaran di Solo Raya pada khususnya”.

 

SUPRIAN DOA IBU SF. LOREND MAKIN MENGANCAM DI KELAS FIGHTER

 

Vian/Aan dari LA BC Ring DS Solo juga meraih prestasi terbaiknya bersama Love bird Lewung. Lewung berhasil menjuarai kelas Love Bird PB Umum A dan juga juara di kelas Love Bird Bebas Aksi. “Alhamdulillah, silaturahmi ke tempat om Anto Suwung hari ini Lewung bisa bersaing keras dengan jagoan-jagoan nasional, semoga terus stabil kedepannya,” ucap Vian penuh harap.

FizR milik Bagus Muttiya Putra yang dikawal oleh Ary terpilih sebagai love bird paud terbaik dengan total nilai poin 225 setelah meraih double winner dan sekali juara ke tiga. Sementara itu love bird dewasa terbaik dengan total nilai poin 275 diraih oleh Raja MP3 milik 67ON Extreme Solo.

J BOZZ Ngawi yang dikawal langsung oleh Pendik J BOZZ turut hadir silaturahmi dan meramaikan gelaran Suwunk Cup 1, membawa beberapa amunisi jagoan berkualitas mengorbitkan burung baru bernama Aisyah. “Silaturahmi ketempat sedulur adoh, bawa Aisyah ternyata mampu bermain maksimal, semoga bisa terus stabil di Balekambang pekan depan,” ucap Pendik yang apabila tidak ada halangan akan hadir di Balekambang Solo minggu depan.

 

LOMBA DIAWALI DENGAN PEMOTONGAN TUMPENG, SYUKURAN ULANG TAHUN MR SUWUNK

 

 

MANUNGGAL BC REBUT JUARA UMUM

 

ENES. LB ROSSIDIN SUMBANG JUARA 1,1,3 BUAT HADIAH ULANG TAHUN

 

ARY ANDREZ. FIZR JUARA LB PAUD TERBAIK


 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

67ON EXTREME SOLO. RAJA M3 JUARA LB DEWASA TERBAIK

 

J BOZZ NGAWI. ORBITKAN LB AISYAH, SIAP KE BALEKAMBANG KUMANDANG

 

JUARA UMUM KOMPAK FOTO BERSAMA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

 

MUSAFIR SOLO. HOLLOW JAWARA LB FIGHTER B

 

ARIF WS LS. MENTOXS JUARA KELAS BURSA A

 

SAM SUGA. EA EO RUNNER UP LB FIGHTER C

 

SILATURAHMI OVER BI SF. RUTIN RAMAIKAN GELARAN

 

PANITIA DAN JURI SUWUNK CUP 1

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: suwunk cup 1 love bird lorend rossidin boss gleen doa ibu sf manunggal bc

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp