SUSILO SUPERSTAR

SUSILO SUPERSTAR

Pelan Tapi Pasti, Oriq Jaya Siap Gelar Launching Gantangan Alaska Superstar

Setelah Gantangan Slembi Berkicau, Kaliwungu Berkicau dan Gantangan Manjung Superstar, Oriq Jaya akan kembali menggelar launching Gantangan Alaska Superstar besok pada Minggu, 21 Januari 2017 di Belakang Pasar Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang.

Dari sekian banyak EO di blok tengah, nama Oriq Jaya bisa jadi masih belum terlalu familiar di kalangan kicaumania. Di bawah kendali Susilo Superstar sebagai ketua DPD Solo Raya, EO yang dinahkodai oleh H. Rico ini pelan tapi pasti mulai mengembangkan cabang ke berbagai daerah.

 

 

LOKASI LOMBA

 

Setelah GSB Boyolali, KBC Semarang dan GMS Klaten, Susilo akan kembali membuka Gantangan Alaska Superstar di Belakang Pasar Bedono, Jambu, Semarang besok Minggu, 21 Januari 2018. Dengan bandrol tiket terjangkau, launching kali ini lebih menyasar para pemula di kabupaten Semarang dan sekitarnya.

Dengan harga tiket 70 ribu rupiah, kelas utama akan melombakan love bird, murai batu, kenari standar bebas dan cucak hijau. Pemenang pertama akan memperoleh thropi eksklusif, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 1 juta plus 500 ribu rupiah.

 

JADWAL LOMBA

 

Panitia juga akan membuka kelas Oriq Jaya dan GAS dengan harga tiket 50 dan 30 ribu rupiah. Panitia juga akan memberikan bonus 100 ribu rupiah khusus untuk kenari terbaik di even kali ini. Juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 250 ribu rupiah.

Menurut informasi bagian ticketing saat ini pesanan tiket mengalir deras dan telah mencapai 50 % dari kuota total. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Nafiq (081547207086) atau Taufiq (0822259777519).

 

DUKUNGAN MENGALIR UNTUK GAS DI PLAZA CUP

 

Bagi calon peserta yang belum melakukan pemesanan tiket, panita juga akan melayani pembelian tiket langsung di lapangan sesaat sebelum lomba dimulai. Penasaran dan ingin mencoba sistem penilaian di Oriq Jaya, datangi dan ikuti launchingnya!

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp