LOVE BIRD BANASPATI DAN CREW SEGORO BC SAAT MENDAPAT PENGHARGAAN SEBAGAI LOVE BIRD FIGHTER TERBAIKTE

SURAMADU CUP FEAT AURI BC-SURABAYA

Banjir Peserta Disetiap Kelasnya, LB Banaspati dan CH Sumber Double winner

Suramadu Cup yang diadakan di gantangan Auri BC Surabaya sukses di banjiri peserta di setiap kelasnya, love bird Banaspati dan cucak hijau Sumber Double winner.

Minggu, 14 november 2021 tepatnya di gantangan Auri BC Surabaya Jl. Wiratno No. 1 komplek Auri Surabaya. Digelar iven Suramadu Cup feat Auri BC, dan iven tersebut sukses di serbu para kicaumania dan kekek mania, tak tanggung-tanggung hampir di setiap kelas yang dilombakan selalu full gantangan.

 

 

LOVE BIRD BANASPATI SAAT MENJADI JUARA PERTAMA DI KELAS PEMBUKA

 

Mulai dari kelas cucak hijau, murai batu, cendet, kacer serta love bird selalu tampak full. Alhasil pertarungan disetiap sesinya selalu tampak sangat seru, berbagai gaco papan ataspun ikut turun meramaikan gelaran kali ini.

Dari sekian banyak peserta yang datang ada dua nama yang berhasil menjadi pusat perhatian, dia adalah love bird Banaspati milik Munip MS dari Segoro BC dan cucak hijau Sember milik Rohman dari Tambak Wedi. Ke dua gaco tersebut berhasil tampil maksimal dan meraih juara satu sebanyak dua kali.

 

 

Dimulai dari love bird Banaspati milik Munip MS dari Segoro BC, dari tiga laga yang diikutinya Banaspati berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2.”Penampilan Banaspati kali ini cukup apik, dan hampir saja kita sapu bersih semua kelas”ujar Munip.

Tampil di kelas pembuka love bird fighter A, Banaspati langsung tampil kesetanan. Kekean yang panjang disertai jeda yang rapat, membuat poin yang di raih oleh Banaspati tak mampu terkejar oleh lawannya dan berhak berada di posisi pertama, di temple ketat Walang Kerik milik Boss Kepet dari Peleg Surabaya diposisi ke dua dan Pitaloka milik Eko Mio dari KLI W 260 di posisi ke tiga.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Turun lagi di sesi love bird fighter B, penampilan Banaspati agak sedikit menurun dan harus puas duduk di peringkat ke dua. Sedangkan di peringkat pertama di raih oleh Pitaloka milik Eko Mio dari KLI W 260 yang di sesi A berada di urutan ke tiga kini menyodok di peringkat pertama.

Disesi terakhir Banaspati membuat heboh para pecinta paruh bengkok, pasalnya Banaspati mengamuk dan mampu ngekek selama 4 menit 12 detik. Sehingga Banaspati berhasil mengamankan puncak klasemen untuk yang kedua kalinya plus di nobatkan sebagai love bird fighter terbaik.

 

CUCAK HIJAU SUMBER MILIK ROHMAN DARI TAMBAK WEDI BERHASIL DOUBLE WINNER

 

“Banaspati tadi mengamuk di sesi penutup fighter C, ngekeknya rell 4 menit 12 detik dan keistimewaan Banaspati ini ada di jedanya yang sangat rapat. Saya cukup puas untuk hari ini Banaspati berhasil menjadi juara 1,1 dan 2 serta di nobatkan sebagai love bird fighter terbaik”bilang Munip.

Untuk cucak hijau Sumber milik Rohman dari Tambak Wedi juga meraih hasil yang positip, dua laga yang diikutinya Berhasil disapu oleh bersih oleh Sumber. Turun di laga pembuka cucak hijau A, Sumber langsung unjuk gigi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tembakan Cililin, Kapas Tembak serta besetan Burung-burung kecil yang di bawakan dengan panjang-panjang. Membuat penampilan Sumber terlihat sangat mencolok dan berhasil menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A kepada Sumber.

Lanjut di kelas cucak hijau B, penampilan Sumber makin menggila, kali ini di sertai gaya jamtrok satu titik tetap dengan pembawaan lagu yang panjang-panjang. Lagi-lagi Sumber berhasil menjadi menjadi sang juara untuk yang ke dua kalinya, di ikuti Dragon milik Hery dari Dragon Bc dan Veloz Abah Munip dari 5758 di peringkat ke dua dank ke tiga.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

“Sumber ini kalo tarung itu pasti satu titik jamtrok, terus kalo membawakan lagu pasti panjang-panjang dan volumenya juga tembus. Untuk kali ini cukup main dua sesi saja”bilang Rohman.

Sementara itu di kelas murai batu persaingan tampak begitu sangat sengit, tiga kelas di buka oleh panitia sang juara selalu bergantian. Dan persaingan di kelas murai batu ini terasa lebih sengit dan seru.

 

MURAI BATU CAISAR MILIK HONGKY DARI ARIF RAHMAN HAKIM BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS UTAMA

 

Di kelas pembuka murai batu A G-28, aroma persaingan sudah tampak begitu begitu sengit, adu tembakan tak terelakkan lagi. Dan sang juara di kelas pembuka ini adalah Caisar milik Hongky dari Arif Rahman Hakim, setelah gaya full sujud di barengi dengan segudang materi menjadi senjata utama Caisar untuk berhasil mendapatkan juara di kelas yang utama ini.

Lanjut di kelas murai batu B G-36, giliran Nakula milik Jasmine dari ME SF yang berhasil mencatatkan namanya di puncak klasemen. Jasmine bersaing ketat dengan Tarsan milik Aris dari Haujek SF dan Jarwo milik Aris dari KR Empat di peringkat ke dua dan ke tiga.

Untuk disesi penutup nama Gajah milik Hardi Saber BC yang berhasil menjadi sang jawara, disusul Rojo Edan milik Yestoya dari AJB dan Syawal milik Fadjar Jibril dari Surabaya di posisi ke sua dan ke tiga. [NIZAR]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURAMADU CUP FEAT AURI BC-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SANG PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B

 

BOSS KEPET DARI PELEG SURABAYA MEMBAWA LOVE WALANG KERIK BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS YANG BERBEDA

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

PARA PEMENANG DI KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: suramadu cup feat auri bc-surabaya lb banaspati ch sumber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp