AAR H SLAMET 77 PURWOKERTO, MONCER BERSAMA MB BOMBARDIR & TSUNAMI

SUPERSEMAR CUP #2 PURBALINGGA

Dua MB Anak Didik Hanum Trotol School Moncer, AM Limbat Borong Juara

Dua gacoan Aar H. Slamet 77 Purwokerto yaitu Bombardir dan Tsunami, berhasil menduduki podium atas di even Supersemar Cup #2 Purbalingga (13/3). Bombardir terbaik di kelas Supersemar 25G, dan Tsunami raih juara satu kelas Pastol DPD Jateng III. Sementara anis merah Limbat, sukses borong juara.

Bombardir mampu menunjukkan tajinya di Supersemar Cup #2 Purbalingga, juara satu kelas murai batu bergengsi berhasil diraihnya. Raihan prestasi ini, membuat murai batu andalan Aar H. Slamet 77 Purwokerto makin bersinar. Sebelumnya, Bombardir juga sukses jadi yang terbaik di kelas bergengsi Piala Monumen Jendral Soedirman #2 Purwokerto (20/2).

 

IAN HANUM TROTOL SCHOOL. SAAT MB BOMBARDIR JUARA DI PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN #2

 

Tak hanya prestasi di kelas dewasa, Aar juga menuai prestasi di kelas Pastol bersama murai batu Tsunami. Tsunami yang diturunkan dua kali, mampu menempati peringkat tiga dan sekali duduk manis di podium satu. Baik Bombardir maupun Tsunami, keduanya merupakan anak didik Hanum Trotol School Purwokerto.

Moncernya dua gaco milik Aar H. Slamet 77, sudah barangtentu turut mengharumkan nama Hanum Trotol School yang berketempatan sebagai sekolah master kedua gaco tersebut. “Turut bangga dengan prestasi yang diraih Bombardir & Tsunami, semoga kedepannya tambah bersinar prestasinya,” ucap Ian Hanum yang sekarang memiliki 150 ekor anak didiknya di Hanum Trotol School.

 

 

Banjaranom cucak hijau milik Putra Selomanik dari Komunitas Jamtrok Banjarnegara (KJB), berjaya di kelas Supersemar 25G. Aksi Banjaranom yang full jamtrok dengan kualitas lagu bervariasi, sukses meraih juara satu yang diikuti Escobar di posisi runner up. Delima milik Junjun yang turun di kelas Radjawali 42G, harus mengakui keunggulan Teror milik Ao.

Nuri Sambas SF dari Banjarnegara yang menggelandang anis merah Limbat, berhasil borong juara. Tiga kelas anis merah yang tersedia, juara satu disapu bersih dengan kemenangan hattrick. Prestasi ini, menjadi modal besar bagi Limbat yang akan melawat ke Piala KMWB Wonosobo pada 27 Maret yang bertempat di Taman Fatmawati Wonosobo.

 

NURI SAMBA SF, AM LIMBAT HATTRICK, 27 MARET HADIR DI PIALA KMWB

 

Selain anis merah Limbat, Nuri hadir di Piala KMWB juga membawa tledekan milik Icuk GBA yang baru selesai rontok bulu. Anis merah Nirwana milik H2D Platinum yang dua kali duduk di peringkat dua dan Kaisar milik Mr. Dika yang masuk peringkat tiga juga siap beraksi di Piala KMWB Wonosobo.

Andre Nusakambangan dari Cilacap, sukses menempatkan murai batu Raja Gedek di peringkat dua, dibayang-bayangi Beta milik Arya BMC 87 Team Purwokerto yang digelandang Jambul dan Helva. Kelas tledekan yang dihadiri komunitas dari berbagai kota, juara satu dimenangkan oleh Puma dan Sudawirat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ghony mewakili rekan-rekan Radjawali Indonesia Banyumas, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. “20 Maret, saya tunggu kehadiran kicaumania di Anniversary Radjawali Indonesia DPD Jateng III di Purwokerto. Tiket utama dibandrol 125K yang membuka kelas murai batu, kacer, & cucak hijau, juara 1 diganjar 2 juta,” undang Ghony.

Minggu 20 Maret, SKM menyuguhkan even Kopdar Kicau Sensational yang bertempat di Gantangan BKM Purbalingga. Khusus pecinta love bird, akan dimanjakan even Lengin Boombastic di Wijahan Banyumas (20/3). Selain Piala KMWB Wonosobo, 27 Maret juga ada even 6th Anniversary Pahe Purbalingga. (bimun)

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ANDRE NUSAKAMBANGAN, MB RAJA GEDEK, RUNNER UP KELAS SUPERSEMAR 25G

 

CH SUPERSEMAR 25G, BANJARANOM JUARA 1 & ESCOBAR RUNNER UP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

GHONY RI, TERIMAKASIH, MOHON MAAF BILAMANA MASIH ADA KEKURANGAN

 

JUNJUN, CH DELIMA GAET JUARA 2

 

MB BETA MILIK ARYA MBC 87 TEAM, PERINGKAT 3 KELAS SUPERSEMAR 25G

 

SEMAR TEAM, LB RINJANI TERBAIK & ALI BABA RUNNER UP

KATA KUNCI: supersemar cup #2 hanum trotol school anis merah limbat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp