WIRO PRIMA SF. JAUH-JAUH DARI BOYOLALI

SUMBER PUCUNG CUP I MALANG #8

Kacer Trinil Tampil Menawan, LB Movistar Ditawar 240 Juta

Kacer Trinil milik Totok dari Wiro Prima SF Boyolali, tampil gemilang dan menjadi sorotan para kicaumania saat berlaga di gelaran Sumber Pucung Cup I Malang (8/7). Sedangkan di kelas love bird, Movistar besutan Farid Franc Jember, mampu memberi perlawanan di tengah gempuran love bird papan atas seperti Kustono, Hokky Chan dan Pachenko.

Kacer andalan kota Boyolali yang sudah kenyang prestasi di seputaran Joglo Semar (Jogja, Solo dan Semarang), kali ini datang untuk menikmati atmosfer pertarungan dengan lawan-lawan tangguh di Jawa Timur. Menempuh perjalanan kurang lebih 10 Jam karena terhalang macet, Trinil berhasil mengukir prestasi di kota Apel Malang, Jawa Timur.

 

 

TRINIL IN ACTION

 

Meski hanya dua kali namanya bertengger di podium 2, tepatnya saat beraksi di kelas Suko dan Pakel A, Trinil berhasil membuat para kicaumania khususnya kacermania yang hadir terpukau akan aksinya. Meski dikepung oleh kacer-kacer papan atas dari berbagai daerah, Trinil tak sedikit pun terlihat menciutkan nyalinya. Malah aksinya semakin menggila ketika bertemu dengan lawan yang tangguh.

Memuntahkan materi isian jalak suren dan burung-burung kecil yang dipadu dengan tembakan-tembakan kasar, Trinil juga tampil dengan gaya tarung happy sambil mengipaskan ekornya. Volumenya yang tembus sampai keluar bibir pagar arena, membuktikan si hitam putih andalan Totok ini memang layak disebut sebagai kacer papan atas.

 

PLATIMUM MILIK FEBRI SRAGEN JUARA DI KELAS KACER PAKEL A

 

“Untung masih bisa bawa kemenangan, tapi kali ini orangnya yang KO. Gak nyangka kalau Malang macetnya kayak gini dan udaranya sangat dingin, padahal di Boyolali udah dingin,” buka Totok saat ditemui burungnews. Rencananya, Trinil akan kembali diturunkan di even Boyolali Cup 4 dan Bupati Cup Ngawi.

Tak hanya lewat kacer Trinil, Totok juga membawa kemenangan lewat cucak hijau Hammer dengan meraih juara 2 di kelas Pakel B. Hammer tumbang saat bersaing sengit dengan Grojokan Sewu andalan Eric Sanders 77. Gaconya di kelas cucak hijau ini memang masih belum dalam kondisi fit. Ditambah dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh menjadi faktor Hammer tidak tampil maksimal seperti biasanya.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Seperti niatannya yang ingin terus menjalin silaturahmi ke berbagai daerah, Totok mendapat pengalaman berharga dari tournya ke Jawa Timur ini. ”Kedatangan saya ke sini, ingin menjalin tali silaturahmi dengan teman-teman kicaumania Jawa Timur. Insya Allah, nanti kalau ada even lagi di Jawa Timur, akan saya siapkan jauh-jauh hari biar gaco dalam kondisi prima,” pungkas Totok.

Nama Jember kali ini menjadi perbincangan hangat di kota Malang, setelah prestasi yang ditorehkan oleh love bird bernama Movistar milik Farid Franc. Love bird yang pada 1 Juli 2018 menyapu bersih juara 1 di gelaran M1 Subdenpom ini, kembali tampil maksimal melepas kekean panjangnya yang nyaris tanpa jeda. Turun di tujuh kelas, Movistar berhasil menyabet juara 2, 2, 3, dan 5.

 

MOVISTAR 2 KALI RAIH RUNNER UP

 

Meski belum setenar Kustono dan Hokky Chan, nama Movistar berhasil mencuri perhatian para pecinta ngekek mania saat turun di gelaran Sumber Pucung Cup. Aksinya yang sempat membayang-bayangi prestasi dari Kustono, Hokky Chan dan Pachenko, membuatnya digadang-gadang sebagai calon bintang dari Jawa Timur.

Berkat aksi gemilang di even seakbar ini, Farid Franc sempat mendapat pinangan untuk melepas Movistar dari salah satu pemain love bird ternama yang juga hadir dalam gelaran ini. Mahar yang disodorkan kepada Farid pun sangat fantastis. Mendengar kasak-kusuk, Movistar ditawar dengan harga 240 juta.

 

FARID, MEX DAN GENDUT. ANTAR MOVISTAR MERAIH PRESTASI

 

Ditanya soal itu, Farid Franc hanya tersenyum tak bergeming. “Memang tadi ada teman lama yang ingin meminang Movistar. Tapi itu saya anggap candaan saja. Saya masih ingin berpetualang dengan Movistar ke even-even selanjutnya,” tandas Farid yang memberi sinyal akan membawa Movistar ke even Kick Of Piala Presiden Jokowi dan Piala Probolinggo.

 

DATA JUARA SUMBER PUCUNG CUP I MALANG KELAS KACER, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER PUCUNG CUP I MALANG KELAS  LOVE BIRD, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sumber pucung cup i kacer trinil love bird movistar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp