WIRO PRIMA TEAM. KACER TRINIL CETAK HATRIK

TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA #4

Seandainya Masih Hidup, Totok Prima dan Joko Bonita Tentu Bangga Melihat Kacer Trinil Menang Hatrik

Salah satu gacoan lokal yang menjadi bintang di Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita adalah kacer Trinil, amunisi milik Wiro Prima. Andai Totok Prima dan Joko Bonita masih hidup, prestasi ini tentu saja akan membuat keduanya tersenyum bangga.

Almarhum Totok Prima dan Joko Bonita adalah dua sosok yang memiliki peranan penting dalam dunia perburungan Boyolali. Peran dan jasa keduanya dalam mengangkat gaco-gaco lokal ke level yang lebih tinggi tak perlu diragukan. Meski telah meninggalkan kita, spirit dan mental keduanya layak diteladani.

 

 

TRINIL IN ACTION

 

Kacer Trinil adalah salah satu jagoan lokal yang pernah diorbitkan oleh Totok Prima. Sepeninggal Totok, Trinil adalah satu-satunya amunisi Wiro Prima yang masih tersisa. Selain merupakan kacer kesayangan almarhum, Trinil adalah ikon Wiro Prima Team.

Di tangan Riant, Mbah Darmo, Agus Vadjar, dan Sindhu sebagai anggota Wiro Prima Team, Trinil tetap dilatih dan dilombakan. Dalam beberapa bulan terakhir, berbagai prestasi terus dicetak baik di Boyolali  maupun Solo Raya. “Sejak almarhum masih hidup, kita sudah dilatih untuk siap menang dan siap kalah. Kalau menang tentu membanggakan, kalau kalah mungkin belum rejeki,” ungkap Ryant.

 

ALM. TOTOK PRIMA. KENANGAN DI IRFAN PUTRA CUP

 

Kata-kata dan wejangan dari almarhum sudah terpatri dalam ingatan mereka. “Aku ndak pernah anggap kalian itu pekatik, Wiro Prima Team ini sebuah keluarga, keluarga kedua bagi saya. Ketika kita berlomba, kita harus berdoa dulu sebelum berangkat. Percayakan pada kualitas burung dan kemampuan kita. Saya ingatkan jangan pernah menyalahkan juri, menyalahkan burung, menyalahkan burung lain, atau bahkan menyalahkan settingan kita. Kalau tidak juara itu mungkin belum rejeki. Aku ingin itu yang jadi pegangan kita sebagai Wiro Prima Team,” kenang Riant yang dimini oleh Mbah Darmo akan kata-kata almarhum.

Di Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita, Trinil keluar sebagai bintang lapangan dan satu-satunya gaco yang berhasil memborong banyak piala. Seolah aksinya dilihat oleh sang pemilik, Trinil tampil trengginas sejak awal sampai akhir penilaian. Materi lagu variatif, rol speed rapat, dan tembakan-tembakan panjang yang jadi senjata andalannya seolah menbuncah di lomba kali ini.

 

WIRO PRIMA TEAM. KACER TRINIL CETAK HATRIK

 

Tiga tropi juara pertama di kelas Lembusuro, Sahabat Bonita, dan Komunitas adalah kado istimewa Trinil untuk peringatan satu tahun almarhum Totok. Seandainya masih hidup, Totok Prima dan Joko Bonita tentu akan tersenyum melihat gaco lokal Boyolali seperti Trinil bisa berkibar di lomba ini.

Semoga dengan pencapaian ini dapat memotivasi pemain-pemain Boyolali agar lebih giat lagi mencetak gacoan-gacoan baru yang berkualitas sebagaimana yang dicita-citakan almarhum Totok Prima dan Joko Bonita. Tak lupa, mereka tetap mendoakan almarhum agar dilapangkan jalannya dan bahagia di Surga.

 

JUARA TRIBUT TO ALM. BAPAK JOKO BONITA SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI

BROSUR HWAMEY CHAMPIONS LEAGUE SERI II MAGELANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: tribute to alm. bapak joko bonita trinil wiro prima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp