KARFEED DT BOYOLALI CUP 4. BERKIBAR BERSAMA PRESTASI HOKKY CHAN

SUMBER PUCUNG CUP I MALANG #7

Pertarungan LB Terbaik Blok Timur dan Blok Tengah, Kustono Vs Hokky Chan, Siapa Terbaik?

Gelaran Sumber Pucung Cup 1 Malang yang terselenggara pada 8 Juli 2018, menjadi gelaran yang penuh gengsi di semua kelasnya. Banyak pemain dari luar kota bahkan luar provinsi, bertarung di satu titik dalam gelaran garapan Cahyo Matrik bersama Radjawali Indonesia ini.

Seperti di kelas love bird dewasa, Kustono milik Abah Yudi Malang yang memang sudah dikenal kehebatannya di Blok Timur, kali ini bertarung sengit dengan Hokky Chan milik Karfeed Salatiga yang dikenal sebagai raja di Blok Tengah. Lalu siapakah yang lebih unggul diantara love bird penguasa Blok Timur dan Blok Tengah ini?

Kustono yang dikawal langsung oleh pemilik aslinya yaitu Abah Yudi, pada kesempatan ini berhasil memboyong beberapa tropi. Memakai bendera Duta Gresik Cup 1 yang di komando oleh Haris, Kustono menyabet juara 1, 1, 2, 3, 4 dan 7 dari tujuh kelas yang Ia lahap. Dan hanya sekali mengalami kekalahan saat berlaga di kelas Bio Drop A.  “Tadi telat panas, ketika penilaian sudah mau berakhir baru mau bunyi,” pungkas Abah Yudi saat ditemui burungnews.

 

 

HOKKY CHAN IN ACTION

 

Penampilannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi, sampai-sampai para ngekek mania kehabisan kata-kata untuk memuji aksi  dari Kustono. Berbagai prestasi dalam gelaran akbar di Indonesia sudah sering Ia raih di setiap penampilannya. Kekean berdurasi panjang bernada minor dengan jeda bunyi rapet, menjadi ciri khas love bird andalan kota Malang ini.

“Ini lomba yang membuat saya tegang, karena tadi lawan-lawannya nyaris semua tampil konslet dan bagus-bagus. Alhamdulillah, Kustono bisa memberikan penampilan terbaiknya,” ujar Abah Yudi yang 2 pekan lalu membawa Kustono meraih juara 1 enam kali, juara 2 tiga kali dan sekali juara 5 di gelaran Pagoda Part 3 Pandaan (24/6), sekaligus menyabet gelar love bird terbaik.

 

Ingat Juara, Ingat Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau yang sudah terpercaya sejak dulu. 

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sedangkan Hokky Chan milik Karfeed yang mengusung Duta Boyolali Cup 4, juga meraih enam kemenangan dari tujuh kelas yang Ia ikuti. Hokky Chan juga mengalami kekalahan yang sama dengan Kustono di kelas Bio Drop A. Dalam tournya ke Jawa Timur, Hokky Chan berhasil meraih juara 1, 1, 2, 2, 4 dan 5.

Love bird berwarna josan ini tampil prima melepas kekean panjang yang nyaris tanpa jeda dari awal sampai akhir penilaian, gaya khasnya yang nyeklek menambah kesempurnaan penampilannya di atas arena. Dengan aksinya cukup menguras konsentrasi juri, bendera merah menumpuk di bawah gantangan yang ditempati Hokky Chan.

 

ABAH YUDI SAAT MENERIMA GELAR LB TERBAIK UNTUK KUSTONO DI GELARAN PAGODA PART 3

 

Kedatangan Karfeed beserta keluarganya ke kota Apel ini, selain memang untuk mengikuti lomba yang sudah di agendakan jauh-jauh hari, juga ingin menikmati liburan yang ada di kota Malang. “Sudah 3 hari saya di Malang, karena niatnya memang ingin liburan sambil membawa Chan lomba di Jawa Timur,” ujar Karfeed.

Karfeed mengaku di laganya kali ini bersama Hokky Chan, memberinya rasa puas dan deg-degan karena lawannya yang turun adalah love bird papan atas di Jawa Timur. “Ini lomba yang membuat saya deg-degan, nyaris semua lawan tadi bagus-bagus dan konslet semua,” lanjutnya.

Rencananya Kerfeed sekeluarga dan Hokky Chan, ingin melanjutkan tournya ke Bali untuk turun di gelaran Kick of Piala Presiden Jokowi 2019 (15/7). Tapi rencana itu gagal karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. “Ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal di Jawa Tengah. Lain kali saja main ke Jawa Timur lagi,” pungkasnya.

 

DATA JUARA SUMBER PUCUNG CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KUSTONO AMANKAN TAHTA SEBAGAI LOVE BIRD PAPAN ATAS JAWA TIMUR

KATA KUNCI: kustono hokky chan sumber pucung cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp