IR HERU YANG MENGAWAL CENDET LEHER BETON, SAPU BERSIH KELAS CENDET

SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI #2

Cendet Leher Beton dan Kacer Palestin Nyaris Hatrik, Kenari Arjun Terbaik, Mobilio Berjaya di Kelas CH

Cendet Leher Beton yang baru diboyong Ir Heru dari Jakarta nyaris menyapu bersih kelas raja hutan bambu.  Kacer Palestin juga tak mau ketinggalan menunjukkan kemampuannya. Di kelas kenari, Arjun milik H Bobby meraih predikat burung terbaik.

Baru sekitar 3 minggu berada di tangan Ir Heru Kediri, cendet Leher Beton yang diboyong dari Jakarta seharga 45 juta menunjukkan kualitas mempuninya. Burung yang memiliki materi isian lengkap ini onfire sejak sesi A hingga C. Leher Beton punya kinerja bagus dari awal sampai akhiir, bahkan sering terlihat show satu titik, dan hanya beberapa kali pindah dari tangkringan satu ke tangkringan satunya.

 

 

JADDAB BC, GACONYA BANYAK YANG MERAIH SUKSES

 

“Lo...lo..., materi isian keluar kabeh sak kebon,” ucap Ir Heru saking gembiranya melihat penampilan gaconya. Dengan poin juara 1, 1, dan 2, nyaris tidak ada yang bisa mengejar Leher Beton sehingga dengan mudah meraih predikat burung cendet terbaik di gelaran yang dikomandani H Nizar tersebut.

Leher Beton hanya kalah di sesi C dengan Gerhana milik Praseno Aji hingga turun peringkat di posisi runner up. Sedang juara 3-nya dipegang Mandala milik Mr Adi dari Panglima SF.

 

 

Sementara di sesi A yang berada di bawah Leher Beton ada Mandala milik Adi dari Panglima SF di posisi 2, sedang di posisi 3 ada Martha milik Izra dari Liar Poll. Di sesi B, juara 1 masih dipegang Leher Beton, sedang Martha naik satu peringkat, sedang posisi 3 diduduki Borgol.   

Di kelas kacer, ada Palestin yang digantang Edi Jaya SF yang mencuri perhatian kalayak pecinta burung hitam putih tersebut. Burung itu juga nyaris menyapu bersih tiga kelas yang disediakan panitia. Orang kepercayaan Edi Jaya SF sempat mengungkap bahwa burung itu baru saja dibeli Edi Jaya dan dirawat sendiri oleh juragannya karena perawatannya mudah.

 

KENARI ARJUN MILIK H BOBBY TERBAIK

 

Sebelum berjaya di Sumber Indah Cup 2 Jombang, Palestin juga sempat tampil apik di even bergengsi di Lamongan. “Bukan burung saya, Mas, ini milik Kaji Jaddab, saya hanya dipinjami,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Kaji Jaddab yang dikenal sebagai pemain love bird mengakui jika Palestin memang burungnya. Burung itu sempat dibawa Edi Herwanto dari Karya Mandiri SF atau Edi Jaya SF. “Mungkin sudah cocok sama Mas Edi,” celetuk Kaji Jaddab.

 

MURAI BATU GRAJAKAN JUARA 2 DI KELAS UTAMA

 

Masih di kelas hitam, ada Dewa Ruci milik Indra Seal dari Avenger Team yang tampil cukup apik, hanya saja belum beruntung berada di puncak podium. Dewa Ruci yang dikawal Mr Sepri juara 2 di sesi A dan B. “Dewa Ruci tidak kalah dengan yang lain, kami bangga dengan Dewa Ruci, mungkin belum beruntung saja,” ujar Mr Sepri.

Di kelas ekor panjang, Bodrex milik Mr Erick-Indra mungkin yang merajai, namun Grajakan milik H Ismaya dari SMBF Mojokerto yang bertengger di posisi 2 di kelas utama tidak boleh dipandang sebelah mata. Jika sedang top perform, burung ini bisa saja melibas yang lainnya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“Mungkin belum beruntung, lain kali mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,” ujar Servis Moral bersama Dedik Canari, dan Ari CYD dari SMBF.

Di kelas kenari, ada Arjun yang main di banyak kelas dan beberapa kali menyabet juara 1. Arjun yang kian hari kian baik performanya membuat H Bobby selaku pemiliknya kian bangga pada gaco andalannya. Kenari Arjun juga meraih predikat terbaik.

 

TEAM YANG MELAKUKAN PEMBELIAN TIKET TERBANYAK

 

Di kelas cucak hijau, yang mampu tampil hingga mencetak double winner adalah Mobilio yang berjaya di sesi A dan D. Sedang di sesi B ada Seneo milik Pak Sis dari Pasar Pon.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

SONIC SF JOMBANG

 

 

KAPTEN SAMSUL DARI SENGFONG (KANAN) BERSAMA TEAM LIAR POLL

 

SALAH SATU JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

JUARA PLECI A

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KACER DEWA RUCI YANG NYERI JUARA 2

 

JUARA ANIS MERAH A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA CENDET A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU UTAMA

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KATA KUNCI: sumber indah cup 2 jombang feat kli cendet leher beton kacer palestin kenari arjun mobilio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp