DEN BAONK (KACAMATA) SUKSES MENGAWAL LB MUSLIM, MARCO, DAN BANG JAY.

SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG feat KLI #6

LB Muslim Mendominasi, LB Marco Ngekek Tembus 5 Menit

Muslim milik Den Baonk dari SB Beton mampu mendominasi kelas love bird pada Sumber Indah Cup 2 Jombang feat KLI, Minggu 17 November 2019, sementara Marco milik Mr. Purbo tembus ngekek sampai 5 menit di kelas love bird fighter.

Membawa 2 amunisi terbaiknya Muslim  dan Bang Jay  ditambah Marco milik Mr. Purbo SB Beton,  Den Baonk mampu membawa banyak pulang gelar juara. “Ada 11 gelar juara yang kami rebut pada Sumber Indah Cup 2, dua di antaranya banyak disumbangkan Muslim dan Marco,” buka Den Baonk kepada burungnews.

 

 

MUSLIM DAN ZEUS BERSAING DI KELAS LB KLI B.

 

Meski lama absen setelah KLI Gresik, Muslim masih menunjukkan performa apiknya dengan merebut banyak gelar juara. “Penampilan Muslim masih belum stabil, kadang bagus, kadang kurang. Terbukti beberapa kelas ada yang lepas dan sukses merebut juara di sesi KLI B dan L3 B. Malah Marco yang tampil istimewa dengan kekean yang tembus 5 menit di kelas fighter,” tambah Den Baonk.

Marco berhasil membawa 4 penghargaan, dua diantaranya menjadi pemenang pertama, sekali juara 2 dan sekali menempati posisi 4. Marco mampu tampil stabil dan nyaris merebut hatrik, sementara Bang Jay juga tidak mau kalah dengan menyumbangkan gelar juara meski tidak sebagus Muslim dan Marco.

 

KING GACO ABAH DINSYAH SUKSES MEREBUT JUARA 1 LB L3 A.

 

Persaingan untuk merebut gelar juara di kelas love bird memang sangat sengit, karena beberapa gaco terbaik dari Jatim dan Jateng hadir untuk menjadi yang terbaik. Jawa Timur diwakili Cakil milik Erick/H Indra, Cesper gaco H Agung Thole, Reksabaya milik Dwi Jalu SF, Rembez andalan Anjar Sokepetz 7371, King andalan Abah Dinsyah, Lexus gaco Punk BJN, Yank 86 andalan Donny SMR, Paku Mas milik Andri Bolang..

Blok tengah diwakili Zeus andalan Karfeed, Maliq dan Sodiq gaco Aiko BF Jogja, serta 3 amunisi Den Baonk yaitu Muslim, Bang Jay, dan Marco. “Persaingan untuk menjadi jawara sangatlah sengit, gaco terbaik dari blok tengah dan blok timur selaku tuan rumah memberikan penampilan terbaiknya,” beber Den Baonk.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Abah Dinsyah dari Surabaya yang membawa gaconya King sukses mengunci gelar juara love bird L3 A, ditambah gaco lainnya yang stabil menempati jalur juara yaitu Doa Ibu meraih posisi 4 dan 6, serta Brojomusti juara 2 love bird fighter B.

Keberhasilan juga diraih Cesper gaco H Agung Thole yang mampu merebut juara 1 kelas reguler A dan juara 2 pada sesi reguler D. Zeus yang dikawal Hendra Bagonk juga mampu mereguk sukses dengan merebut juara di kelas love bird KLI A serta dua kali runner-up pada sesi Ring KLI B dan reguler C.

 

JADDAB BC MOJOKERTO SUKSES MENGAWAL DRAJAT DAN LOVINA.

 

Paku Mas milik Andri Bolang juga berhasil mencuri kemenangan pada sesi Ring KLI C, begitu juga dengan Reksabaya gaco Dwi Jalu, Rembez milik Anjar, dan Lexus gaco Punk BJN yang sukses menempati podium tertinggi di sesi reguler D, reguler E, dan M3 A.

 

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN A,  KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN B,  KLIK DI SINI

 

 

11 PIALA BERHASIL DIBAWA PULANG DENK BAONK.

 

REMBEZ MERAIH JUARA PERTAMA DI LB REGULER E.

 

ABAH DINSYAH (KANAN) BERSAMA KAJI JADDAB DAN MODI.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: sumber indah cup 2 sumber indah jombang gor jogoroto gks bc gks bc surabaya unyil muslim bang jay marco boyolali king den baonk sb beton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp