JURI DAN PANITIA ANNIVERSARY 1st JOSAN BC

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST JOSAN BC

Cendet Leher Beton milik IR Heru nyaris quattrik

Gelaran Anniversary 1st pada Selasa, 01 Februari 2022 di Dusun jombangan Desa Tertek Kecamatan Pare kabupaten Kediri berlangsung sukses hingga akhir dan kontestan tetap meluber. Peserta berdatangan dari berbagai kota, yakni Kediri, Surabaya, Jombang bahkan ada juga dari Blitar.

Sesi murai batu, cucak hijau dan cendet tentu saja masih menjadi tambang penjualan tiket terbesar di gelaran Anniversary 1st Josan BC, hingga dibuka sampai empat kelas. Di ikuti kelas yang lain hanya dibuka tiga kelas.

 

 

JUARA CENDET VIP

 

Salah satu gaco yang tampil apik roll speed adalah leher beton milik Ir Heru dari Squad Setono SF. Gaco ini nyaris quattrik atau merangkum tiga prestasi puncak kelas Cendet A,B,C dan di tiket VIP leher beton mampu juara runner up.

Kelas Cendet, Intel andalan Punokawan dari Punokawan BC Pare berhasil moncer di kelas cendet VIP, dan Saat turun di kelas A, intel kembali beraksi dan nyaris menguasai laga. Sayang, kehebatan Leher Beton milik IR Heru dari Squad Setono SF masih mampu membendung kehebatannya, dan moncer di A,B dan C dan nyaris quattrik.

Di Sesi Cucak Hijau VIP, Edane milik P. Wo dari Dorok SF berhasil juara podium. dan sesi Murai Batu VIP, SR milik Tyok dari Danis BC berhasil juara podium.

Simak daftar juara di bawah ini (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH PUSAKA MILIK DONIE BOPUNG DARI KARIS HOLIC WARUJAYENG MERAIH JUARA 3,4,4

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary 1st josan bc cendet leher beton ir heru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp