MB JAMES BOND NAIK KERETA MENUJU TANGERANG

SULTAN TANGERANG TAKEOVER MB JAMES BOND MILIK HENDRA RAFF KEDIRI

Juara 2 Sebanyak Dua Kali di Kambing Hitam Cup IV, Pantau Lewat Data Juara Burungnews.com

Murai batu James Bond milik Jargon Hendra Rafif akhirnya pindah tangan ke penggemar murai batu asal Tangerang dengan nilai yang cukup fantastis. Uniknya, burung ini hanya dipantau lewat data jura di Burungnews.com dan melihat tampilannya di video youtube saat berlaga di Kambing Hitam Cup IV.

Nama Hendra Raff sebagai pemain burung sudah cukup lama dikenal di wilayah Kediri dan sekitarnya. Lelaki tinggi besar ini biasanya membawa gaco murai batu dan cucak hijau. Beng Beng adalah salah satu gaco cucak hijau milik Hendra yang sering menjadi jawara di banyak lomba burung.  

 

 

JAMES BOND SAAT RAIH PODIUM 2 DI KAMBING HITAM CUP IV

 

Di even Kambing Hitam Cup IV Feat KHI Jogjakarta,  Hendra datang bersama teamnya Jargon Hendra Rafit Crew yang membawa beberapa gaco. Satu gaco dari mereka yang tampil bagus adalah James Bond, yang naik podium runner up sebanyak dua kali di even yang prestise tersebut. 

Sebelum raihan bagus di Kambing Hitam Cup IV, MB James Bond juga pernah mencetak prestasi bagus waktu berlaga di even Kacer Mania di Madiun, yang juga berhasil juara runner up. Sementara itu, di even-even lain nama James Bond juga sering mengisi data juara.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sultan Tangerang sebelum memutuskan membeli James Bond sebenarnya telah mengamati burung ini di data juara Burungnews.com. Di even Kambing Hitam Cup IV itu, meski tidak hadir namun Sultan Tanggerang terus mengamati kinerja burung ini, salah satunya lewat laporan Mr Galih Prasetya.

Setelah menyelesaikan aksi terakhirnya di KHI di Jogyakarta dengan tiket 500K itulah James Bond akhirnya resmi diboyong ke Tangerang. “James Bond menurut saya cukup stabil di jalur podium, juga memiliki gaya sujud dan materi lagunya cililin, kolibri ninja disambung kenari roll panjang,” ucap Mr Galih.

 

JEMES BOND SYARAT PRESTASI

 

Adapun yang membeli James Bond adalah seorang kicaumania yang cukup terkenal di Tangerang. Sultan dari Tanggerang ini rupanya rajin menyimak vidio rekaman main di Kambing Hitam Cup IV feat KHI Jogjakarta dan mengamati data juara di Burungnews.com.

Pada akhirnya Sabtu, 20 Februari 2021, MB James Bond dikirim melalui kereta api di kediri menuju Tangerang. “Transaksi terjadi setelah even Kambing Hitam Cup IV, ya akhirnya dikirim lewat kereta api,” ucap Hendra yang beralamat di Jalan Tegalan Desa, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

 

 

"Setiap kali mau cari gaco, saya selalu mencari tahu lewat Burungnews. Baik artikel maupun data juara. Kebetulan James Bond kok terus-terusan jadi berita utama. Iseng-iseng saya tanya mahar, ternyata dijawab Irvan Afandi dan Ari Kaiseipo dengan positif,”ujar kicaumania dari Tangerang melalui pesan Wa-nya.

“Sejujurnya saya itu sangat sayang sama James Bond, karena burung ini sudah lima tahun menemani saya. Mulai dari trotol sampai bisa seperti sekarang ini saya rawat sendiri dan sebenarnya ingin saya jadikan maskot. Tapi karena dipaksa dan diiming-iming dengan mahar fantastis, ya sudahlah, saya relakan saja. Toh saya masih punya murai batu lain yang masih trotol," bilang Hendra Raff.

 

HENDRA RAFF BERNIAT CETAK GACO LAGI

 

Menurut Hendra, perawatan James Bond relatif tidak ribet. Setiap hari di embunkan. Pagi dan sore jangkrik 5 ekor, dijemur 1 jam lalu diangin-anginkan setelah itu krodong. Dan mandinya di dalam kramba pada setiap sore. Hendra berharap di majikannya yang baru, James Bond bisa krasan dan mengukir prestasi lebih baik lagi. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sultan tangerang mb james bond hendra raff kediri kambing hitam cup iv burungnews.com

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp