BUMI ARTHA CABE SF. TAKE OVER KENARI IRON MAN

KAMBING HITAM CUP IV JOGJA, #7

Takeover Kenari Iron Man, Pendatang Baru Asal Solo Ini Tatap Event Akbar di Blok Tengah

Meski termasuk pendatang baru di kelas kenari, Bumi Artha Cabe SF langsung mentakeover kenari Iron Man dari tangan Ibra Canary Jogja dengan bandrol cukup fantastis di Kambing Hitam Cup IV. Apa alasan dan motivasinya?

Di kalangan kenarimania, nama Bumi Artha Cabe SF mungkin belum terlalu dikenal. Selain belum teruji di event-event besar, tim asal Solo ini memang pendatang baru yang sedang berburu amunisi baru baik kenari maupun murai batu.

 

 

KENARI IRON MAN IN ACTION

 

Untuk memperkuat squadnya, Bumi Artha Cabe SF memberanikan diri untuk mentake over kenari Iron Man milik Ibra Canary Jogja di Kambing Hitam Cup IV Jogja. Meski bandrolnya bisa dikatakan perih dan sampai 15 juta rupiah, mereka optimis Iron Man akan menjadi sesuatu di masa depan.

 

 

“Kita sebagai pemula memang sedang mencari amunisi baru untuk kenari dan murai batu. Kita memang mantau di beberapa daerah. Iron Man milik Ibra Canary Jogja ini sempat kita pantau di Magelang Sejuta Canary, pas itu main bagus dan bawa pulang tropi. Pas kita tawar sepuluh juta, pemiliknya nggak respon, minta lima belas juta. Kita sebenarnya janjian di Piala Pradana, tapi berhubung ditunda kita ganti tempat pantauan di KHI ini. Kalau masuk nominasi, kita deal,” ungkapnya.

 

BUMI ARTHA CABE SF. PANTAU IRON MAN DI KAMBING HITAM IV

 

Melihat track record Iron Man yang lumayan bagus, Bumi Artha Cabe optimis kalau amunisi barunya ini akan bisa bersaing di Solo Raya. Materi lagunya yang panjang dan utuh serta didukung dengan kerajinan dan buka tutup rapat membuat mereka yakin akan kualitas Iron Man.

Menurut rencana, Bumi Artha Cabe akan menurunkan Iron Man di Piala Pradana yang akan digelar pada Minggu, 14 Februari 2021. Setelah Piala Pradana, sejumlah lomba regional di Solo Raya menjadi bidikan tim asal Solo ini. [asept]

 

BROSUR PRADANA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

JUARA KHI CUP IV, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kambing hitam cup iv iron man bumi artha cabe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp