FORTUNA BC SRAGEN REBUT JUARA UMUM BC

SULTAN CUP II MADIUN

Dea Nyaris Kuatrik, Fortuna BC & Andri Bolang Juara Umum

 

 

Lomba Sultan Cup II Madiun menjadi ajang unjuk gigi bagi love bird bernama Dea. Gaco andalan Dwi MG ini langsung menghentak arena lomba dengan mencetak hatrik.

Lomba hasil kolaborasi Sultan SF bersama BnR Ponorogo ini dihelat pada hari Minggu, 9 April 2017 di lapangan Josenan, Taman, Madiun. Even yang di gawangi oleh Fajar Syah selaku ketua Sultan SF ini di banjiri oleh peserta dari Madiun, Tulungagung, Jombang, Mojokerto, Kediri, Ponorogo, Trenggalek, Caruban, Ngawi, Sragen dan Yogyakarta.

Kelas love bird menjadi penyumbang peserta terbanyak dengan rata-rata di atas 40an kontestan di setiap sesinya. Bahkan ada yang terlihat full gantangan. Di kelas favorit inilah Dea unjuk kebolehan. Meski sudah terkenal sebagai jawaranya di wilayah Sragen dan sekitarnya, Dea tidak diunggulkan bakal menjadi pemborong juara di kelas love bird.

 

LB DEA JADI BINTANG LAPANGAN, CETAK 3 x JUARA 1 & SEKALI RUNNER UP

 

Namum, penampilan terbaik yang diperlihatkan Dea mampu menyedot perhatian love bird lovers lainnya dan para juri yang bertugas. Ngekek panjang-panjang dan beberapa menilai Dea sudah pada level ngekek konslet. Tak heran bila kemudian 3 gelar juara 1 dan sekali runner up berhasil dibawa pulang oleh jagoan Dwi MG ini.

Torehan hatrik dan sekali runner up Dea ditambah menangnya Badar Besi besutan Joko Gabah/Ovinda di kelas utama murai batu dan beberapa prestasi jagoan lainnya seperti membuat Fortuna BC yang dinahkodai Mr. Hendrat meraih gelar juara umum SF.

 

JOKO GABAH-OVINDA. BADAR BESI JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Andri Bolang SF sukses merebut gelar juara SF setelah meraih kemenangan di beberapa kelas seperti di kelas Love Bird B Kian Santang lewat penampilan Blue Sea, di kelas Murai Batu B Kian Santang lewat penampilan Black Devil dan di kelas Kacer yang di kuasai oleh Adipati yang meraih double winner.

Arik Kandidat SF 37 Pacitan menurunkan cendet terbaiknya yaitu Suarez yang telah banyak mengkoleksi gelar juara di event nasional sekelas Suharto Cup dan event-event regional lainnya. Suarez hampir meraih double winner setelah menjuarai kelas Cendet JBI dan runner up di kelas Cendet OBI.

 

ARIK KANDIDAT SF. SUAREZ MASIH MENJADI CENDET TERBAIK

 

Di akhir lomba, Fajar Syah selaku komandan lomba mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan gelaran Sultan Cup 2 tersebut. “Terima kasih. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung. Sampai jumpa di even Sultan Cup 3 yang akan kami kemas lebih baik dan lebih meriah lagi,” pungkas sang ketua.

 

JUARA SULTAN CUP II MADIUN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR. HENDRAT KAWAL FORTUNA BC JUARA UMUM BC

 

ANDRI BOLANG JUARA SF

 

PANITIA TAMPIL KOMPAK BERSAMA BnR YOGYAKARTA

 

TEAM JURI (JBI). JALANKAN TUGAS DENGAN BAIK 

KATA KUNCI: sultan cup 2 madiun fortuna bc andri bolang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp