HARDY ORBITKAN DINASTY JR HASIL BREEDING SENDIRI


SUBDENPOM BC

Orbitkan MB Dinasty Jr Hasil Breeding Reza Madani, Hardy Siap Turun di Kelas Recom M1

Pada kontesan hari Rabu (29/9) kemarin di Subdenpom BC, Hardy dari Independent BC sukses mengorbitkan Dinasty Jr yang Ia beli dan rawat dari trotol dari Reza Madani. Murai batu ekor putih dengan ekor panjang ini, mengantongi kartu recommended karena memuncaki podium sesi A.

Sejak adanya kartu recommended, setiap latihan di arena Subdenpom BC selalu ada gaco-gaco mewah yang berlaga. Dari sang pemilik gaco-gaco mewah tersebut, mereka menurunkan gaco utamanya demi mendapatkan kartu recommended.

 

 

KACER DEWA PERANG COME BACK

 

Perlu diketahui, kartu recommended memiliki keuntung bagi yang memilikinya untuk turun di laga M1. Keuntungan diantaranya, bisa ikut di kelas recommended dengan tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta. Peserta khusus kelas recommended adalah gaco-gaco yang meraih podium saat latberan.

Bisa dipastikan, gaco-gaco yang ikut kelas recommended didominasi gaco-gaco dari kicaumania lokal Jember. Daya saingnya kemungkinan tidak terlalu sengit seperti kelas BOB. Tapi gengsi dan hadiahnya tidak kalah dengan kelas BOB.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Oleh karena itu, Hardi yang sudah mengantongi kartu recom di kelas murai batu, memberanikan diri untuk ikut di laga M1 kelas recommended. Gaco yang Ia turunkan adalah Dinasty Jr yang usianya masih 1 kali ngorak.

“Ini pertama kali Dinasty Jr saya lombakan. Sebenarnya bakatnya sudah terlihat sejak lepas trotol, tapi saya tahan untuk tidak dilombakan. Burung ini hasil ternakan milik Mas Reza Madani. Saya beli dan rawat dari nol sampai sekarang. Sengaja saya simpan sampai ngorak pertama, karena melihat kualitasnya saya yakin bisa jadi gaco andalan,” jelas Hardy.

 

CENDET MANIA DIMANJAKAN DI LAGA M1

 

Meski usianya masih muda, Dinasty Jr ternyata mampu mengungguli gaco-gaco dahsyat yang turun di kontesan Rabu kali ini. Volume lantang, tarung ngeyel, gaya ngeplay dan sujud, diperagakan Dinasty Jr dari awal sampai akhir penjurian. Dari materi lagunya, Dinasty Jr ternyata sudah fasih menata irama roll tembaknya. Seakan tampil sempurna, juri memberikan koncer A mutlak di sesi murai batu A.

Setelah memetik juara 1, Hardy ternyata tidak menurunkan DInasty di sesi berikutnya. “Eman tenaga dan mentalnya. Kalau lihat aksinya tadi, semoga kualitasnya seperti bapaknya, Dinasty gaco andalan Mas Reza. Intinya saya sudah dapat kartu kelas recom, mainkan di M1 saja,” ujar Hardy yang juga menurunkan gaco cucak hijau dan kenarinya di latber kali ini.

 

FAIR PLAY HARGA MATI

 

Selain kelas recomended untuk cucak hijau dan murai batu di M1, ada kelas yang dipastikan menarik perhatian banyak pasang mata nantinya. Kelas itu adalah kelas cendet. Untuk M1 besuk, cendet mania dimanjakan dengan bonus besar tanpa syarat.

Seperti di kelas Jendral dengan tiket 60 ribu, diberi bonus sebesar 500 ribu tanpa syarat. Kelas Perwira tiket 50 ribu, bonus 300 ribu tanpa syarat. Untuk kelas Komando tiket 30 ribu, ada bonus 200 ribu tanpa syarat.

Info dari panitia, tiket di kelas cendet keseluruhan 90% terisi. “Kemungkinan peserta cendet akan full gantangan seperti murai batu dan cucak hijau. Semoga saja ini menjadi kebangkitan cendet mania di Jember khususnya,” ujar Wawan bagian pemesanan tiket di Subdenpom BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CH RANGER SIAP TURUN DI M1

 

TIK TOK MENANGI SESI KENARI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc cendet jember party dinasty jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp