MURAI BATU ONE HEART VOLUMENYA DAHSYAT

SUBDENPOM BC JEMBER

Volumenya Buat Lawan Kaget, Yusak Siap Turunkan MB One Heart di Laga M1

Berhasil tampil memukau dan ukir prestasi, murai batu One Heart membuat Yusak kembali bersemangat turun ke arena lomba. Laga M1 besuk, Yusak optimis gaco barunya ini bisa bersaing setelah mengetahui kedahsyatan volume dan materinya.

Lama tidak hadir di arena lomba, Yusak dari SCR akhirnya menampakkan dirinya di kontes Subdenpom BC pada hari Rabu, 28 September 2022 kemarin. Membawa gaco barunya murai batu One Heart, Yusak pulang dengan menggondol tropi juara 1 dan 2.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Aksi One Heart benar-benar mencuri perhatian semua yang hadir di arena Subdenpom BC. Pasalnya volume One Heart terdengar sangat dahsyat saat memuntahkan isian. Saking dahsyatnya, lawan-lawan di sekitarnya terdiam sejenak karena kaget, bahkan ada yang nabrak ruji.

Selain volumenya yang di atas rata-rata, materinyanya juga dibawakan dengan panjang-panjang seperti kenari, love bird, cungkok, dan clilin. Dengan demikian, juri Subdenpom BC yang bertugas dimudahkan untuk memantau performa One Heart.

 

ABIMANYU KUASAI SESI A

 

Berhasil menjadi juara 1 di sesi murai batu B dan runner up di sesi murai batu C, sudah cukup menjadi bekal Yusak menurunkan One Heart di laga M1 yang akan di gelar pada 2 Oktober 2022 besuk. “Sudah mulai ketemu setingannya. Masih ada PR dari durasi kerjanya,” kata Yusak yang mengaku kalau One Heart Ia beli patungan dengan sahabatnya Cin Han.

Terlepas dari aksi One Heart yang mencuri perhatian lewat volume dan isiannya, juga ada murai batu yang tampil dengan gaya kekinian yang berhasil naik podium pada kontes kali ini. Murai itu milik Sumarji dari Black Tower yang bernama Abimanyu.

 

PAK GIK ORBITKAN CH SIRCLE

 

Abimanyu sukses naik podium puncak di sesi A saat bersaing dengan Alif milik Andre AR SF dan Daud andalan Han JCV. Saat turun di sesi B, Abimanyu sebenarnya masih tampil apik. Sayangnya saat memasuki pertengahan penjurian, performa Abimanyu menurun, sehingga harus puas menempati 6 di daftar kejuaraan.

Di kelas cucak hijau, Sircle polesan P. Gik dari Roesiana Loundry akhirnya berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Memiliki kelebihan membawakan lagu panjang-panjang, Sircle juga tampil stabil dalam dua sesi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kesetabilannya terbukti dengan torehan juara 1 sesi A dan juara 3 sesi B. Di sesi B yang berhasil unggul dari Sircle adalah Al Fatih milik Cekot dan Jojo milik Candra. “Cukup main dua sesi saja, tenaganya untuk M1 besuk. Semoga kerjanya lebih maksimal lagi dari sekarang,” kata P. Gik yang dikenal sebagai spesialis murai batu ini.

Keberhasilan Metro cendet andalan H. Ja’far meraih emas di sesi A, membuat Wawan Kaliurang sang pemburu bakat tertarik untuk meminangnya. Wawan terpukau melihat aksi Metro yang fasih membawakan lagu dengan speed rapat sepanjang laga dengan gaya sundul langit.

 

CUCAK HIJAU AL FATIH MENANGI SESI B

 

Tapi sayangnya saat Wawan menanyakan harga, H. Ja’far belum buka harga karena masih ingin menurunkan Metro di laga M1. “Saya suka tipikal cendet seperti itu. Semoga nanti H. Ja’far buka harga setelah M1,” kata Wawan Kaliurang.

Di kelas kenari 3 sesi yang berlangsung, ketiga podium puncaknya ditempati oleh nama-nama yang berbeda. Di sesi A, menjadi milik Dewandaru milik Rico dari Vandana SF. Sementara di sesi B, giliran Gajah Mada polesan Ipan dari 87 BF. Mahakali milik Tanzil dari Rosalina SF menjadi pemuncak di sesi C. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET METRO MENCURI PERHATIAN DI SESI A

 

 

KENARI DEWANDARU SIAP BERSAING DI LAGA M1

 

BROSUR M1 OKTOBER

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc one heart yusak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp