KELAS BOB FULL TERPESAN

SUBDENPOM BC JEMBER

Tiket BOB Habis, Kelas Ocehan Nyaris Full, KLI Jember Siap Manjakan Love Bird Lovers

Banyak pemilik murai batu dan cucak hijau, dibuat gigit jari karena tidak kebagian tiket BOB di even M1 Subdenpom BC. Untuk pelampiasan, mereka ramai-ramai pesan tiket di kelas yang lain. Untuk pecinta paruh bengkok, pada M1 besuk juga akan dimanjakan oleh KLI Jember.

Setiap even M1, tiket BOB yang melombakan murai batu dan cucak hijau ini adalah yang paling laris. Meski brosur belum mengudara, tiket dengan bandrol 150 ribu dan hanya berkuota 30 gantangan ini, selalu ludes terpesan.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

“Kelas BOB memang sudah menjadi ciri khas even M1 dalam setahun ini. Jadi banyak pemain yang sudah pesan terlebih dahulu, meskipun brosur belum kami publikasikan. Itulah sebabnya banyak pemain yang belum tau kemasan M1, tidak kebagian tiketnya,” kata Wawan selaku bagian pemesanan tiket.

Tapi bagi kicaumania yang tidak kebagian tiket BOB, mereka tetap memesan tiket demi berpartisipasi di gelaran terprestis di wilayah Tapal Kuda ini. Seperti pemesanan di kelas Gajah Mada dengan bandrol 100 ribu, kelas Polisi Militer bandrol 80 ribu, dan kelas Jendral dengan bandrol 60 ribu, khusus kelas murai batu dan cucak hijau, sudah nyaris full terpesan. Untuk kelas lain seperti kacer, kenari dan cendet, pesanan juga mengalir cukup deras.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada M1 yang akan di gelar pada 2 Februari 2020 pukul 10.00 WIB ini, juga menjadi momen special buat pecinta paruh bengkok alias love bird. Sebab di M1 kali ini, Subdenpom BC kembali berduet dengan KLI Jember seperti tahun lalu.

Kelas love bird exotic singing, kembali disediakan kelasnya. Syarat untuk turun di kelas exotic singing, love bird harus berjenis Biola, Parblue, Euwing, dan Pied. Bedanya dengan tahun lalu, KLI Jember menambah kelas Beauty Contest.

 

JADWAL LOMBA M1 SUBDENPOM BC JEMBER

 

Apaitu beauty contest ? Beauty contest adalah lomba yang menilai fisik pada burung love bird, atau bisa dikatakan lomba model pada love bird. Secara umum, kontes ini meliputi tiga hal umum, fisik burung (postur tubuh), kombinasi warna bulu, dan anatomi tubuh love bird seperti paruh dan kaki.

Setidaknya ada beberapa criteria penilaian yang perlu dicermati oleh para peserta beauty contest love bird pada M1 besuk. Kriteria penilaian ini sudah dirumuskan oleh KLI (Komunitas Love bird Indonesia). Kriteria penilaian tersebut diantaranya dilihat dari perilaku burung, bentuk kepala, bentuk dada, bagian punggung bawah, sayap, warna bulu, dan kesehatan burung tersebut.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk kelasnyapun terbagi menjadi 6 kelas. Ada kelas Junior, Fischeri, Personatus, Lilianae dan Nigrigenis, Roseicollis, dan Exhibition. Dari enam kelas tersebut, bagijuara 1 di masing-masing kelas akan diikutkan di kelas BOB. Untuk para calon peserta yang belum memiliki Box BC, panitia juga menyediakan tapi terbatas.

“Tahun lalu kelas exotic singing sukses besar. Dua kelas full peserta. Untuk tahun ini, kami kembali buka exotic singing plus menambah kelas beauty contest. Tujuan kami buka kelas beauty contest, ingin memberi edukasi kepada para kicaumania khususnya pecinta love bird. Love bird itu burung yang indah dan banyak sekali kelasnya,” jelas Taufik sang ketua KLI Jember.

 

TAHUN LALU KELAS LB EXOTIC SINGING FULL PESERTA

 

Dengan berduetnya kembali bersama Subdenpom BC Jember, KLI Jember sudah menyiapkan banyak sekali doorprize. Bagi kicauamania yang belum memesan tiket untuk even M1, bisa segera pesan di nomer 0823 3111 2677 atas nama Wawan khsusus lomba ocehan dan kekean. Dan bagi yang memesan tiket beauty contest bisa menghubungi Ronald di nomer 0823 0108 8585.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc jember kli jember beauty contest

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp