JAJAL SANGKAR KERAMAT CENDET MAFIA RAIH NYERI

SUBDENPOM BC JEMBER

Pakai Sangkar Keramat, Mafia Raih Dobel Winner, Hadiah Bongkar di Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu

Berkali-kali tampil mengecewakan, cendet Mafia milik Louhan Maulana dari Seniman Djimbe akhirnya menyuguhkan aksi terbaiknya usai pindah sangkar keramat. Ukir dua kali juara 1, Mafia disiapkan untuk turun di laga M1 Subdenpom BC.

Untuk saat ini, nama Seniman Djimbe di wilayah Jember dikenal sebagai team spesialis cendet. Pasalnya, team yang dikomandani oleh Louhan Maulana ini memiliki puluhan cendet dengan kualitas di atas rata-rata. Harganya pun juga tidak ada yang murah. Salah satunya adalah Mafia, cendet yang dibeli Louhan Maulana seharga motor N-Max.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Diawal-awal semenjak resmi menjadi milik Louhan, Mafia tampil kurang memuaskan. Bahkan untuk turun di kelas latberan saja, Mafia sulit bersaing dengan cendet-cendet di wilayah Jember. Maklum walaupun latihan, kualitas cendet-cendet yang turun di Jember sudah setara dengan level latpres.

Sempat putus asa karena jarang tampil sesuai prediksi, Mafia pernah dibanting karena menggigit tangan Louhan saat memberikan pakan. “Pernah saya banting karena galak dan suka gigit tangan. Itu spontan, tidak ada niatan menyiksa burung. Setelah itu malah gak pernah gigit lagi,” kata Louhan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Diturunkan di latber Subdenpom BC pada Rabu, 22 Juni 2022, Mafia justru tampil menggila. Dua tropi juara 1 masing-masing di sesi A dan B, digasak Mafia setelah menumbangkan puluhan cendet yang nyaris full gantangan saat itu.

Tampil dengan gaya nagen, Mafia juga sempurna membawakan lagu roll speed bervolume lantang. Louhan menjelaskan kalau lagu Mafia persis dengan cendet Restu. Kalau cendetmania sudah pasti faham dengan lagu cendet Restu yang menjadi lagu idaman para juri.

 

CH BARONG NIKMATI BONGKARAN HADIAH DI SESI A

 

“Aneh Mafia ini, padahal sudah kena banting dan baru tadi saya pindah sangkar ukir yang menjadi sangkar keramat team Seniman Djimbe, kerjanya malah maksimal. Semoga saja kerja seperti tadi bisa dibawakan saat laga M1 besuk. Kalau kerja kayak tadi, saya yakin akan membawa hasil bagus,” bilang Louhan Maulana yang tergiur dengan kemasan M1 khususnya di kelas cendet.

Sementara di latber kali ini, kelas cucak hijau dan murai batu pesertanya semakin meningkat. Kemasan yang dibuat panitia dengan tiket 20K hadiah 250K jika kuota 41, berhasil bongkar. Cucak hijau A dan B, juga murai batu sesi B, kuotanya melebihi 41 peserta.

 

MENANGI SESI B MB PITBUL 69 KANTONGI HADIAH BONGKAR

 

Di sesi cucak hijau A yang berhasil menikmati hadiah bongkaran adalah Barong milik Nanan dari Bali yang dikawal langsung oleh Jumali. Sementara di sesi cucak hijau B, giliran Destroyer andalan Ayik Kaliurang yang menikmati hadiah bongkaran.

Untuk murai batu, hadiah bongkar di sesi B yang dimenangkan oleh Pittbull 69 milik Ny Ayu dari Anak Muda SF. Aksi Pittbull 69 kali ini, berhasil mengundang decak kagum pserta lain setelah berhasil muntah isian sepanjang laga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Alibaba milik Koko PJ88, menjadi salah satu murai yang tampil stabil dalam latihan kali ini. Turun 3 sesi, Alibaba sukses memetik kemenangan sebagai juara 1 sesi A, juara  5 sesi B dan juara 2 sesi C. Sedangkan Raja Odol milik Arik dari Sueb BC yang juara 4 sesi B, mengamuk di sesi C dengan meraih juara 1.

Datang bersama sang buah hati, Riyat dari Yakuza SF sukses mengantarkan kenari Bima Sakti meraih podium di sesi A. Kenari berwarna kuning cerah ini, membius juri lewat lagunya yang bercengkok disertai durasi panjang. Sepanjang penjurian, Bima Sakti selalu tuntas mengalunkan lagunya dengan gaya gela-gelo.

 

DITEMANI BUAH HATI RIYAT ANTAR BIMA SAKTI NAIK PODIUM

 

Di akhir laga, panitia Subdenpom BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dalam latihan rutin hari Rabu kali ini. Tak lupa panitia mengingatkan bahwasanya untuk laga M1 yang akan di gelar pada 3 Juli 2022, tiketnya sudah semakin menipis. Dihimbau kepada kicaumania yang akan turun di laga M1, untuk segera mengamankan tiket laga yang penuh dengan kemasan bertabur hadiah tanpa syarat itu. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR M1 BULAN JULI

 

 

DESTROYER RAJAI CUCAK HIJAU SESI B

 

MB ALIBABA TAMPIL GANAS DI SESI A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: seniman djimber m1 subdenpom bc cendet jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp