P GIX DAN LIESNA USAI TAKE OVER CUCAK HIJAU SALOSA

SUBDENPOM BC JEMBER

P. Gix Take Over CH Salosa Untuk Main di M1, CH Naruto Juga Ikutan Sold Out

Selain untuk menguji hasil rawatan, latihan bersama (latber) juga menjadi ajang untuk berburu gacoan. Di Subdenpom BC Jember yang menjadi arena barometernya kicaumania blok timur, adalah tempat berkumpulnya para pencari bakat berkantong tebal. Latber kemarin (29/12), ada 2 cucak hijau yang terjual. Siapakah pembelinya dan berapa nominalnya ?

Jika kicaumania luar kota yang berkunjung ke Jember untuk mencari gaco-gaco hebat, sudah pasti banyak yang merekomendasikan untuk datang ke arena Subdenpom BC. Selain tempanya sangat nyaman untuk memantau burung, gaco-gaco yang turun kebanyakan memiliki kualitas dan siap dijual.

 

 

BROSUR M1 JANUARI 2022

 

Tapi jangan kaget jika para pemilik gaco membuka harga yang cukup tinggi, karena ada gengsi jika bisa tembus prestasi di Subdenpom BC meskipun itu hanya latihan bersama.

P. Gix salah satu kicaumania senior di Jember yang hadir di latber Subdenpom BC pada Rabu, 29 Desember 2021 kemarin, akhirnya membeli cucak hijau. Padahal tujuan awalnya datang ke Subdenpom BC, P. Gix ingin menguji perkembangan murai batu dan cucak hijau rawatannya.

 

 

“Dari rumah tidak ada niatan ingin belanja gaco. Tapi tadi saat lihat cucak hijau bagus, saya langsung kepincut untuk membelinya. Alhamdulillah negosiasi berjalan lancar dan cepat. Semoga saja jadi rejeki untuk ke depannya,” ujar P. Gix yang datang bersama Liesna putranya.

Cucak hijau yang dibeli P. Gix adalah Salosa milik Nden. Salosa sebenarnya sudah memikat hati P. Gix saat turun di sesi A yang sukses tempati podium 3. Tapi P. Gix tidak tergesa-gesa untuk menanyakan harganya karena ingin mengetahui kesetabilannya di sesi berikutnya.

 

JADWAL LOMBA M1 JANUARI 2022

 

Baru saat turun di sesi B, performa Salosa yang semakin dahsyat dan sukses raih juara 1, membuat P. Gix mantap untuk memboyong cucak hijau besutan Nden ini. “Tadi saya langsung tanya harganya dan sedikit nego, akhirnya deal. Untuk nominal harganya lumayan lah, tapi maaf tidak bisa saya sebutkan,” terang P. Gix kepada Burungnews yang hadir di lapangan.

Dengan memiliki cucak hijau Salosa, P. Gix semakin percaya diri untuk menurunkan gaco barunya itu di lomba-lomba ke depan. Laga M1 Subdenpom BC yang akan di gelar pada Minggu, 3 Januari 2022, adalah laga yang menjadi bidikan P. Gix bersama Salosa.

 

TEGUH SAAT ANTAR CH NARUTO RAIH RUNNER UP

 

Selain Salosa, juga ada gaco cucak hijau yang terjual pada waktu yang sama. Cucak hijau itu bernama Naruto milik Teguh dari Cemerlang. Meski di laga ini hanya sekali meraih juara 2 di sesi B, tapi kualitas Naruto cukup berbahaya jika bisa tampil stabil.

Selain gayanya yang hiper, Naruto juga berbakat membawakan lagu roll tembak. Istimewanya, Naruto bisa membawakan 3 lagu sekali nembak. Volumenya juga lantang. Lantas siapa yang memboyong Naruto ?

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Baru 2 bulan saya rawat burung ini. Masih banyak PR-nya. Tapi kalau mau tampil, sulit diabaikan oleh juri. Sebenarnya masih sayang, tapi tadi disodori uang cukup lumayan, akhirnya saya lepas. Gak kuat kalau lihat lembaran merah,” kata Teguh yang memang spesialis memoles cucak hijau sambil tertawa lepas.

Saat burungnews telusuri siapakah yang memboyong Naruto, ternyata sosoknya adalah Edi Edogawa yang notabene spesialis cendet. “Memang saya fokusnya main dan bakulan cendet, tapi kalau lihat burung berbakat, burung apa saja akan saya beli,” kata Edi Edogawa yang akan menurunkan Naruto di M1 besok. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: transaksi cucak hijau subdenpom bc m1 januari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp