PARA PUNGGAWA G2K


SUBDENPOM BC JEMBER

Jutaan Bonus dan Saweran Akan Bertaburan di Anniversary G2K

Tinggal menghitung hari even Anniversary G2K feat Subdenpom BC Jember akan digelar. Tingginya animo kicaumania yang akan turun di even perdana tim G2K ini, membuat punggawa G2K mengemas lombanya dengan bonus dan saweran jutaan rupiah.

Brosur awal Anniversary G2K yang sudah disebar dengan kemasan terkesan ‘Wah”, sebenarnya sudah cukup membuat kicaumania greget untuk segera mengamankan tiketnya. Bahkan 3 hari sejak brosur disebar, hampir 80% tiket terpesan. Mengetahui hal mengembirakan itu, tim G2K justru menambah bonus-bonus dan menjanjikan saweran bernilai jutaan rupiah yang tidak terpampang di brosur awal.

 

 

 

“Saya mewakili teman-teman di G2K, merasa sangat terharu melihat tingginya animo kicaumania untuk berlaga di even kami. Untuk itu, kami sepakat untuk menambah bonus-bonus dan akan memberikan saweran saat hari H. Kami siapkan uang jutaan rupiah untuk dibuat bonus dan saweran,” jelas Andre selaku yang dituakan di tubuh G2K.

Hal itu dikatakan Andre setelah tim G2K mengadakan pertemuan di Maxx Café milik Cinhan yang juga punggawa G2K pada Senin, 11 Oktober 2021. Dalam pertemuan itu, diputuskan untuk memberi bonus tambahan terutama di kelas love bird. Mengingat bendera G2K awal berkibarnya di dunia kekean.

 

BONUS UNTUK KELAS LOVE BIRD

 

Bonus-bonus yang sudah tertera di brosur awal, tidak ada perubahan. Justru ada brosur yang memperinci bonus tambahannya khusus kelas love bird. Dari hasil pertemuan itu, diputuskan untuk kelas love bird balibu setiap sesinya akan diberi bonus 100 ribu tanpa syarat. Bonus kelas balibu ini datang dari punggawa G2K yaitu Eko Per Per, Daniel Diablo, dan Armi Satria.

Bukan hanya bonus uang tunai, di kelas balibu juga ada bonus 2 ekor love bird baby dengan kekean panjang dari Ipank Amoy. Dua love bird trah kekean ini akan diberikan untuk pemilik balibu yang ngekek terpanjang di kelas balibu A dan balibu B. Sementara untuk kelas love bird L1 fighter sesi A dan B, juga ada bonus tanpa syarat sebesar 100 ribu yang dipersembahakan oleh Indra Sandro.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Bonus yang spesial ada di kelas love bird fighter. Di sesi BOB bonus juara 1 dengan nominal 200 ribu tanpa syarat dari Dika Cocomores.  Sementara di kelas A dan B, selain bonus 150 untuk juara 1, juga ada saweran 200 ribu dari Cinhan untuk juara 6. Dika Cocomores juga menambah saweran sebesar 150 ribu untuk peraih juara terakhir di sesi fighter A dan B.

Bukan hanya di kelas love bird, kelas ocehan seperti murai batu, cucak hijau, cendet, kacer dan kenari, bonus besar dan saweran juga menanti. “Untuk bonus di kelas ocehan sudah kami pampang di brosur. Sementara untuk saweran, kami akan eksekusi di lapangan. Saweran akan diberikan bagi peserta atau gaco yang tampil unik,” kata Yogi.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA ANNIVESARY G2K

 

Perlu diingat juga untuk kicaumania yang akan meluruk di even yang akan di gelar pada Minggu, 17 Oktober 2021 di arena Subdenpom BC ini, bahwasanya tim G2K tidak akan menurunkan gacoannya. Untuk yang belum mengamankan tiketnya, bisa mengubungi Yudhi di nomer 0838 4769 5068.

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary g2k subdenpom bc bonus dan saweran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp