DUA KALI RUNNER UP, ABABIL MANTAP TURUN DI M1

SUBDENPOM BC JEMBER

Daftar Tunggu Memanjang, Pesanan Tiket M1 Akan Dibongkar Jika Belum Transfer

Untuk memastikan keseriusan para pemesan tiket, panitia M1 Subdenpom BC dengan tegas akan membongkar tiket dan menjualnya kepemesan yang sudah masuk daftar tunggu. Warning ini, khususnya untuk pemesan tiket sesi BOB murai batu dan cucak hijau, yang sudah lama ludes terpesan.

Bagi para pemesan yang masuk daftar tunggu di tiket BOB, masih ada kemungkinan bisa menggenggam tiket sesi paling bergengsi murai batuatau cucak hijau di even M1 Subdenpom BC pada Minggu, 2 Februari 2020 besuk. Kendatipun kemungkinan itu persentasenya sangat kecil, tapi masih ada peluang. Karena panitia akan bertindak tegas membongkar tiket yang belum terbayar lunas. Pasalnya dari 30 kuota tiket di dua sesi itu, 80% sudah terbayar lunas lewat transfer.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

“Kami berikan waktu sampai hari Sabtu pukul 5 sore. Jika sampai waktu itu tiket belum dilunasi, positif akan kami bongkar. Untuk yang sudah transfer, saya jamin tiket aman. Untuk yang belum transfer, tiket bisa diambil di gantangan dan melakukan pelunasan pada hari Sabtu, 1 Februari 2020 sampai pukul 5 sore. Lebih dari itu, kami akan bongkar, dan tiket kami berikan kedaftar tunggu teratas. Ini untuk kelancaran pada hari H, agar panitia fokus, tidak terganggu mengurusi pesanan tiket, dan acara bisa dimulai tepat waktu,” tegas Wawan usai bertugas sebagai juri di latber rutin Rabu Subdenpom BC (29/1).

Menurut info terbaru, selain tiket dua sesi BOB sudah lama habis terpesan, tiket yang lain juga nyaris full pemesan. Tiket cucak hijau dan murai batu di sesi Gajah Mada dan Polisi Militer, hanya menyisakan beberapa lembar saja.

 

DEWI SAN SAN GANAS DI SESI FIGHTER B

 

Yang mengejutkan, aliran pesanan tiket di kelas kacer pada M1 Februari besuk, juga hampir full. Menyusul kelas kenari yang separoh gantangan sudah terpesan. Kebetulan untuk M1 besuk, diwilayahTapal Kuda tidak ada even yang benturan. Sebagian besar kicaumania dari Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Lumajang dan Jember, akan berlaga di Subdenpom BC.

“Insya Allah peserta ramai. Luar kota juga banyak yang akan datang. Terlihat dari nama pemesan tiket yang sebagian besar dari luar kota Jember. Apalagi even besuk, kami berduet dengan KLI Jember. Kelas love bird kami perkirakan akan full di semua sesi,” imbuh Wawan.

 

TAK KEBAGIAN TIKET BOB M1, CH RONALDO BERI ANCAMAN DI KELAS LAIN

 

Di kontes Rabu kali ini, beberapa gaco yang akan berlaga di M1 besuk, banyak yang melakukan pemanasan. Salah satunya murai batu Ababil milik Mulyono dari Awwalo BC. Meski di laga kali ini hanya mampu bertengger sebagai runner up di sesi A dan B, tapi Mulyono yakin gaconya akan tampil maksimal di even M1.

“Ini hanya pemanasan, jadi setingannya sengaja saya rendahkan. Tapi kalau di M1 besuk, akan saya maksimalkan. Apalagi tiket BOB sudah saya amankan,” kata Mulyono.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sedangkan cucak hijau Ronaldo milik H Anang dari Situbondo yang pada laga kali ini meraih juara 1 dan 2, harus gigit jari karena tidak kebagian tiket BOB. Sangat disayangkan, karena melihat performanya, Ronaldo dalam kondisi top perform saat ini.

“Seminggu yang lalu saya sudah pesan tiket BOB, tapi sudah habis. Semoga saja nanti ada tiket yang cancel. Karena saya sudah masuk daftar pesanan tunggu. Kalaupun tidak kebagian tiket BOB, di kelas yang lain tiket sudah aman,” pungkas sang mekanik Ronaldo.

 

KACER RAMBO LAKUKAN PEMANASAN MENJELANG M1

 

Brow Yudi dari Maestro yang kali ini juga melakukan pemanasan untuk kacer andalannya, Rambo, memastikan akan turun di M1. Bahkan pecinta kacer sejati ini, juga mengajak beberapa pecinta kacer yang lain, untuk berlaga di M1 Subdenpom BC.

“Saya mengajak teman-teman pemilik kacer dari Lumajang, Banyuwangi dan Bondowoso, untuk main di Subdenpom. Semoga kelas kacer kembali ramai. Karena hanya di Subdenpom BC untuk saat ini yang menjadi arenanya kacermania,” ujar Brow Yudi yang membawa pulang tropi juara 1 dan 2 lewat aksi Rambo.

 

PARIKESIT GONDOL PODIUM DI LOVE BIRD L1 A

 

Untuk kicaumania yang masih belum mengamankan tiketnya, bisa memesan tiket di nomer 0823 3111 2677 atas nama Wawan. Dan yang sudah mengamankan tiketnya, diharap berada di lokasi sebelum pukul 10 pagi. Karena even M1 Subdenpom BC feat KLI Jember, akan dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp