GELAR TERBAIK DAN BANJIR DOORPRISE DI M1 DESEMBER

SUBDENPOM BC JEMBER

Ada Yang Spesial di M1 Besuk, Predikat Burung Terbaik Siap Diperebutkan

Kemasannya selalu oke, peserta juga selalu menyerbu gelarannya, tapi krew Subdenpom BC Jember masih memberikan kejutan untuk M1 besuk. Tropi terbaik dua kaki untuk semua jenis burung, siap diperebutkan.

Perebutan tropi burung terbaik, sudah lumrah disediakan panitia gantangan di setiap gelaran spesialnya. Tapi di arena Subdenpom BC Jember, hanya momen-momen tertentu disediakan tropi burung terbaik. Terakhir saat menggelar Anniversary ke 2 pada Oktober lalu. Itupun hanya untuk 3 jenis burung saja. Murai batu, cucak hijau dan love bird dewasa.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Tapi untuk M1 besuk (1/12), semua kelas disediakan trophy terbaik yang akan diserahkan di akhir laga. Tentunya, tropi terbaik ini akan menjadi rebutan. Karena predikat terbaik di even M1, benar-benar menjadi suatu kebanggaan bagi peraihnya, melihat pertarungan di semua kelas bertensi tinggi.

Trobosan ini demi menyambut antusias para kicaumania yang selalu hadir di arena Subdenpom BC. “Untuk M1 bulan Desember, kami sediakan gelar terbaik semua kelas. Gelar terbaik ini tidak selalu kami berikan setiap M1. Hanya pada saat momen-momen spesial saja,” jelas Heri Prayogo selaku ketua Subdenpom BC Jember.

 

BROSUR M1

 

Untuk mendapatkan gelar terbaik, panitia tidak mengharuskan burung bermain semua sesi. Tidak seperti peraturan arena lain yang minim turun 3 sesi untuk mendapatkan tropi terbaik. Cukup mengupulkan poin tertinggi yang akan dihitung pada akhir laga, dialah yang akan menjadi pemenangnya. Untuk juara 1 mendapatkan poin 100, juara 2 mendapatkan poin 50 dan juara 3 mendapat poin 25.

Selain tropi burung terbaik, M1 besuk panitia juga menyediakan puluhan doorprice menarik. Seperti sangkar, puluhan anakan love bird trah kekean, dan accessories kicaumania. “Kami harap untuk peserta tidak beranjak pulang dulu. Karena kemasan untuk M1 Desember ini, kami berikan banyak kejutan,” ujar Wawan selaku panitia di Subdenpom BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Perlu diketahui, tiket BOB murai batu dan cucak hijau sudah terjual tanpa sisa. Bagi kicaumania yang belum kebagian di kelas BOB, mungkin masih ada kesempatan untuk turun di kelas Gajah Mada, Polisi Milter, Jendral dan Komando. “Selain kelas BOB, kelas lain tiket masih tersedia beberapa lembar saja,” tegas Yudhi yang bertugas sebagai ticketing. Untuk lebih jelasnya masalah ketersediaan tiket, bisa menghubungi nomer 0838-4769-5068.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADWAL UNTUK M1 DESEMBER

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp