MH KECIL SF. JUARA UMUM SF SRAGEN CUP

SRAGEN CUP I #2

Beatles, Paku Alam dan Rawarontek Tampil Oke, MH Kecil SF Juara Umum Single Fighter

 

 

Diperkuat oleh cendet Beatles, cucak hijau Paku Alam dan kenari Rawarontek, MH Kecil SF berhasil keluar sebagai juara Single Fighter di Sragen Cup I. Kemenangan ini semakin melejitkan MH Kecil SF sebagai kekuatan baru di blok tengah setelah minggu lalu juga sukses di Lembu Suro Cup.

Meski tak turun full team, MH Kecil SF yang kali ini diwakili oleh Adi Purnomo kembali meraih juara umum SF di Sragen Cup I. Berikan perlawanan sengit pada Diva Jazz, cucak hijau Paku Alam besutan Ghofur keluar sebagai runner up di kelas utama Sragen Asri.

 

 

GHOFUR. CH PAKU ALAM DUA KALI RUNNER UP

 

Di kelas Wakil Bupati, gaco yang minggu lalu mencetak kemenangan nyeri di Lembu Suro Cup I ini kembali finish di posisi kedua. Meski tidak menjadi yang terbaik, Ia mengaku bersyukur mengingat gaco-gaco miliknya jarang diturunkan dalam satu minggu berturut-turut.

“Mungkin kurang persiapan jadinya kurang maksimal. Lha biasanya mainnya dua minggu sekali, ini langsung didur,” terangnya. Menurut rencana, Ia akan kembali menurunkan murai batu Prabu dan cucak hijau Paku Alam ke Kusumo Cup, 5 November mendatang.

 

ANDRE OMESH. CENDET BEATLES NYERI

 

Poin kemenangan MH Kecil juga didapatkan dari cendet Beatles yang berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas BnR dan JBI. Tampil nancep pada satu titik sambil ngerol nembak, gaco milik Gerobag SF ini tampil menonjol sehingga diganjar bendera koncer A.

“Meski main luar kota, Beatles masih bisa menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu cendet yang diperhitungkan di blok tengah,” terang Andre Omesh. Melihat performa apik yang ditunjukkan oleh Beatles, Ia mengisyaratkan akan menurunkan gaco andalannya ke Walikota Cup Jogja.

 

YUDHA KLATEN. RAWARONTEK LANGSUNG MENGORBIT

 

Keberhasilan kenari Rawarontek meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil BNR semakin melengkapi kemenangan MH Kecil. Orbitan baru Yudha Klaten yang didapat di Lembu Suro Cup I ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

“Ini baru dapat minggu kemarin pas di Lembu Suro. Beberapa kali tak coba di latber, langsung gas ke sini. Nggak nyangka bisa langsung juara,” ungkapnya sambil tersenyum. Jika tidak ada halangan, Ia akan menurunkan lagi Rawarontex ke 8055 Cup Semarang minggu depan.

 

RAWARONTEX IN ACTION

 

Di kelas Standar Bebas, MH Kecil berhasil meraih posisi kedua melalui kenari Antrax. Melihat trend kemenangan yang diperoleh MH Kecil, bukan hal mustahil spesialis kenari dan love bird asal Boyolali ini akan menjadi kuda hitam di even-even bergengsi blok tengah seperti 8055 Cup dan Kusumo Cup.

 

DATA JUARA SRAGEN CUP, MINGGU 22 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: sragen cup beatles paku alam rawarontex mh kecil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp